TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kampanye di Tasikmalaya, Mahfud: Bebaskan Kredit Macet Petani Dan Nelayan

Laporan: AY
Sabtu, 27 Januari 2024 | 14:01 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAWA BARAT - Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD menghadiri kampanye terbuka di Stadion Dadaha, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (27/1/2024). Di Kota Santri itu, Mahfud memaparkan 21 program unggulan Ganjar-Mahfud, lalu mengajak hadirin agar datang ke tempat pemungutan suara (TPS) dan memilih sesuai hati nurani. 
Kampanye akbar ini sekaligus memperingati HUT Partai Hanura ke-17 di Kota Tasikmalaya. Hadir antara lain Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta, Sekjen Hanura Benny Ramdani, dan pesulap Limbad. Hadir juga ribuan pendukung dan relawan Ganjar-Mahfud. 

Mengenakan kemeja putih, Mahfud datang ke lokasi dengan membelah lautan massa, sambil menyalami warga yang hadir. Aksi tersebut dibagikan Mahfud di Instagram miliknya, @mohmahfud.
Di atas panggung, Mahfud menyampaikan 21 program unggulan yang dirancang untuk melindungi dan mengangkat harkat hidup rakyat. "Karena kami lahir dari rahim rakyat," kata Mahfud. 

Beberapa program unggulan itu adalah memberi honor layak kepada guru ngaji, marbot, dan guru agama bagi agama lainnya. Ada juga program untuk petani dan nelayan seperti membebaskan kredit macet. Ada pula program satu desa satu nakes dan faskes. "Apa ada anggarannya? Pasti ada, kita potong dan babat korupsi," serunya. 
Terakhir, Mahfud mengajak hadirin agar datang ke TPS pada pencoblosan tanggal 14 Februari nanti. "Pilihlah sesuai bisikan hati nurani," pungkasnya

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo