TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

UMKM Gerai Lengkong Apresiasi PKM 2024 Unpam, Hasil Kerja Sama Mahasiswa dan Dosen

Laporan: Gema
Selasa, 30 Januari 2024 | 09:53 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG UTARA - UMKM Gerai Lengkong mengapresiasi kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dan pengabdian pada masyarakat yang merupakan hasil kerja sama antara mahasiswa dan dosen Program Pascasarjana Prodi Magister Manajemen Universitas Pamulang (Unpam).

Kegiatan yang melibatkan lebih dari 50 anggota UMKM Gerai lengkong tersebut, digelar pada Sabtu (27/1) lalu di UMKM Gerai Lengkong, Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Humas Panitia UMKM Kelas 227 2024 Unpam, Sarjan, mengatakan bahwa pada kegiatan tersebut, para peserta diberikan pelatihan mengenai manajemen keuangan, pemasaran, dan sumber daya manusia (SDM) untuk memajukan UMKM Gerai Lengkong.

“Pemberdayaan komunitas UMKM di Kota Tangerang Selatan, melalui sinergi manajemen SDM, keuangan, dan pemasaran UMKM Gerai Lengkong  Kecamatan Serpong Utara”, ucap Sarjan.

Kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan oleh pihak Universitas Pamulang, untuk mengatasi masalah soal pengelolaan uang dan pemasaran di UMKM Gerai Lengkong. Selain itu, kegiatan ini juga bentuk pengabdian oleh Unpam kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua UMKM Gerai Lengkong, Hj. Lista Hurustiati, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Universitas Pamulang yang merupakan dosen dan mahasiswa dalam menyelenggarakan kegiatan pengabdian masyarakat ini.

”Saya berharap ke depannya ilmu yang disampaikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh UMKM Gerai Lengkong  Kecamatan Serpong Utara,” ucapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo