TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ditanya Soal Pajak, Ustaz Solmed Tidak Mau Jawab Usai Pamer Rumah Mewah

Laporan: Gema
Selasa, 30 Januari 2024 | 12:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Ustaz Solmed menjadi sorotan publik usai memamerkan rumah mewahnya yang seharga puluhan miliar rupiah. Bahkan, hal itu juga mengundang perhatian dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP).

Tak sedikit yang penasaran soal berapa pajak yang harus dibayarkan oleh Ustaz Solmed. Terkait hal itu, ia tidak mau membicarakannya.

"Ya tanya saja sama yang punya usaha yang lebih besar berapa coba, dia mau nggak ngasih tahu ya nggak lah. Pajak itu kan urusan perorangan ya privasi lah, pribadi kepada negara, perusahaan kepada negara," kata Ustaz Solmed, Senin (29/1).

Ustaz Solmed juga mengaku tidak marah terhadap warganet yang memberikan komentar negatif. Meskipun, banyak yang beranggapan bahwa dirinya sering memamerkan kemewahan.

Ia malah senang dan menanggapi hal tersebut dengan positif, apalagi dirinya juga sempat dicolek oleh DJP.

"Tidak (kesal) kalau saya senang ah, saya pikir ah kesempatan saya langsung jadi duta pajak yang memberikan informasi mengenai pajak. Sebab akun pajak bilang dia sedang memantau akun orang kaya dari situ saya langsung meng-add saya bilang keliru bukan orang kaya, tapi semua warga negara wajib pajak," jelasnya.

Ustaz Solmed juga sadar akan kewajibannya sebagai Warga Negara Indonesia untuk membayar pajak.

"Saya bersyukur alhamdulillah kita hidup di Indonesia tentu ada hak dan kewajiban. Sehingga persoalan pajak itu menjadi kewajiban bagi setiap Warga Negara. Alhamdulillah saya selalu taat pajak dan zakat juga bayar," ucap Ustaz Solmed.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo