TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Belum Perpanjang Kontrak Di PSG, Mbappe Mau Merapat Ke Real Madrid

Laporan: Gema
Rabu, 31 Januari 2024 | 05:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PRANCIS - Kabar Kylian Mbappe ke Real Madrid sepertinya bakal menjadi kenyataab. Pemain Timnas Prancis itu hingga kini belum memperpanjang kontrak dengan Paris Saint Germain (PSG), yang akan habis akhir musim 2023/24.
Sebelumnya, Mbappe pernah secara terbuka menegaskan keinginannya untuk tidak memperpanjang kontrak tersebut. Tapi, baru-baru ini dia menyangkal belum mengambil keputusan apapun terkait masa depannya.

Dia mengatakan, ketika keputusan itu diambil, dirinya akan menjadi orang pertama yang menjelaskannya kepada media dan penggemar.

Meski begitu, ada laporan yang mengklaim, Mbappe sudah memutuskan untuk meninggalkan PSG di akhir musim, dan sedang dalam perjalanan menuju Real Madrid.

Bahkan, menurut laporan terbaru Ramon Alvarez de Mon, Mbappe akan menuju Madrid, dan PSG sudah mengetahui keputusannya. Klub Paris ini sebenarnya telah berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan jasa pemenang Piala Dunia itu.
Mereka juga memberinya kontrak terbesar di Eropa, termasuk hak istimewa di luar lapangan. Namun, semua itu tampaknya akan segera berakhir karena Madrid sangat yakin musim panas ini adalah saat mereka akhirnya menyelesaikan penandatanganan ini.

Dikutip dari 𝘛𝘩𝘦 𝘔𝘢𝘳𝘤𝘢, Selasa (30/1), Mbappe yang akan tiba ke Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer, tentunya berharap bisa mendapat bonus besar dari penandatanganan kerjasama dengan El Real.
Bousnya sebesar 130 juta euro (sekitar Rp 2,2 triliun) seperti yang dijanjikan Real Madrid di penawaran sebelumnya. Jumlah itu belum termasuk gaji yang akan diterima Mbappe sebesar 26 juta euro.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo