TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Majelis Taklim Baitul Marwah Santuni Yatim Sebulan Sekali

Oleh: mg.1
Jumat, 02 Februari 2024 | 07:00 WIB
Jamaah Majelis Taklim Baitul Marwah, Cireundeu, Ciputat Timur melakukan penutupan sementara pengajian jelang bulan puasa. (mg1)
Jamaah Majelis Taklim Baitul Marwah, Cireundeu, Ciputat Timur melakukan penutupan sementara pengajian jelang bulan puasa. (mg1)

CIPUTAT TIMUR - Majelis Taklim Baitul Marwah, Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur rutin melangsungkan santunan yatim piatu. Dana santunan berasal dari iuran jamaah.

Pimpinan Majelis Taklim.Baitul Marwah, Wasilah Wardi mengungkapkan, majelis taklim yang dipimpinnya ini tidak hanya rutin mengadakan pengajian, tetapi juga santunan kepada anak yatim. Ia berharap majelisnya dapat mensejahterahkan anak yatim.

“Ada setiap Jumat pagi, iqro jam sembilan pagi sampai jam sebelas,” ucapnya.

Kemarin, Majelis Taklim Baitul Marwah menggelar pengajian bulanan sekaligus santunan anak yatim. “Santunan anak yatim itu sebulan sekali sebanyak seratus  anak. Karena mau puasa, ini penutupan sementara bulanan.  Kalau penutupan Jumat yang setiap minggu belum nanti Insyallah Jumat yang akan datang,” imbuhnya.

Pada penutupan bulanan kali ini, Wasilah berharap majelisnya lebih maju ke depan dan anggotanya bertambah. “Kita kan tujuannya mensejahterakan anak yatim yang di mana-mana taklim belum seintens kita di sini,” ucapnya.

Ia bercerita, bahwa santunan rutin ke anak yatim ini sudah lama dilakukan Majelis Taklim Baitul Marwah. Dimulai dari santunan terkecil hingga besar seperti sekarang.

.“Kalau kita di sini kan sejak saya masih di Ruhama dulu sudah mulai dari dua ribu rupiah per anak sampai sekarang satu anak seratus ribu. Dan itu dananya dari jamaah yang saya ajakin,” terangnya.(mg1)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo