TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dukung Ganjar-Mahfud, Ahok Mundur Dari Pertamina

Laporan: AY
Jumat, 02 Februari 2024 | 19:25 WIB
Foto : IG
Foto : IG

JAKARTA -  Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyatakan mundur sebagai Komisaris Utama alias Komut PT Pertamina. Keputusan tersebut disampaikan Ahok melalui akun Instagram miliknya, @basukibtp, Jumat (2/2/2024).
Dalam akun bercentang biru tanda terverifikasi itu, Ahok mengunggah tiga buah foto. Foto pertama, tampak mantan Gubernur DKI Jakarta itu sedang menunjukkan surat bukti tanda terima surat pengunduran dirinya. Foto kedua surat tanda terima, dan di foto ketiga, Ahok menunjukkan surat pengunduran dirinya yang diteken di Jakarta per 2 Februari 2024.

Foto tersebut adalah bukti tanda terima Surat Pengunduran Diri saya sebagai Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) yang saya serahkan hari ini, 2 Februari 2024," tulis Ahok.
Setelah mundur, Ahok menyatakan akan mendukung serta ikut mengkampanyekan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. 

Hal ini agar tidak ada lagi kebingungan terkait arah politik saya," tegasnya. 
Kabar Ahok mundur sudah beredar sejak sepekan lalu. Ahok dikabarkan akan mundur lantaran akan turun mengkampayekan Ganjar Mahfud. Ahok dikabarkan akan ikut dalam kampanye akbar yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Sabtu 3 Februari 2024. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo