TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rivo Kumara Caleg DPRD Tangsel Sunmori Bersama Muda Mudi Serpong Utara

Laporan: Irawan
Senin, 05 Februari 2024 | 17:42 WIB
Foto : Dok. Pribadi
Foto : Dok. Pribadi

SERPONG UTARA - Caleg DPRD Kota Tangsel, Rivo Kumara, menyemarakkan kegiatan Sunmori Gabungan Serpong Utara bersama ratusan pemuda dari berbagai wilayah, yang mayoritas berasal dari Serpong Utara. 
Sunmori, singkatan dari Sunday Morning Ride, merupakan kegiatan motoran bareng yang menjadi wadah bagi anak-anak muda untuk berkumpul dan mengekspresikan hobi mereka.
Dalam agenda Sunmori Gabungan Serpong Utara yang diadakan pada Minggu (4/2/2024), Rivo ikut serta dalam riding bersama pemuda Serpong Utara. Keberadaannya dalam acara tersebut menambah semarak dan antusiasme peserta Sunmori. 

Rivo tampak menggunakan motor Vespa berwarna putih, dengan rompi berwarna kuning, menambahkan sentuhan gaya yang khas dan menarik perhatian dalam konvoi tersebut.

Acara hari ini keren banget, dan dengan hadirnya bang Rivo di tengah-tengah kita, membuat anak-anak muda kayak saya jadi lebih rispek sama dia dan pasti kita dukung penuh bang Rivo jadi dewan Tangsel.” ucap Amel, salah satu peserta Sunmori asal Jelupang.
Ratusan motor dari berbagai jenis dan merek berjajar rapi di lokasi start Sunmori, menandakan antusiasme pemuda Serpong Utara dalam mengikuti kegiatan ini. Rivo dengan penuh semangat, turut meramaikan konvoi motor bersama pemuda yang hadir.

Terima kasih bang Rivo, sudah ikut mewadahi hobi anak-anak muda di sini, semoga bang Rivo berhasil menjadi anggota DPRD. Jarang-jarang ada Caleg yang Sunmori gini bareng anak muda," ujar Andrew, salah satu peserta Sunmori.
Dengan partisipasinya dalam Sunmori Gabungan Serpong Utara, Rivo menunjukkan komitmennya untuk mendukung dan terlibat langsung dalam kegiatan yang melibatkan pemuda. Acara ini tidak hanya menjadi momen berkumpul, tetapi juga sebagai wujud nyata mendukung kegiatan positif di kalangan pemuda Serpong Utara.
Rivo berharap bahwa melalui partisipasinya dalam Sunmori ini, ia dapat lebih mendekatkan diri kepada pemuda, mendengarkan aspirasi mereka, dan menjadi wakil yang setia untuk mewujudkan perubahan positif di Kota Tangsel.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo