TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dina Raos, Rekomendasi Rumah Makan Murah untuk Mahasiswa di Gading Serpong

Oleh: Mg.Nabil
Selasa, 06 Februari 2024 | 13:10 WIB
Foto : Mg.Nabil
Foto : Mg.Nabil

TANGERANG - Dina Raos, rumah makan khas Sunda-Jawa yang berada di Jalan Desa Curug Tangerang ini, menjadi pilihan yang tepat untuk para mahasiswa di kawasan Gading Serpong untuk dijadikan tempat makan siang.

Siapa sangka, rumah makan yang satu ini sudah berdiri selama kurang lebih 24 tahun. Namun tak perlu khawatir, dengan harga yang murah dan tempat yang higienis, Anda juga dapat menikmati berbagai hidangan yang pastinya mampu memanjakan lidah.

Ade (37), pemilik Warung Nasi Dina Raos, mengatakan bahwa harga makanan di sini juga disesuaikan dengan kantong para mahasiswa. Sehingga, mereka hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp10.000 saja untuk mendapatkan makan dan minum.

“Kebanyakan ya kentang kering, itu kentang mustofa, sama telur dadar paling, biar bisa hemat juga. Jadi kan sepuluh ribu sudah bisa minum, bisa makan, gitu,” Ucap Ade saat diwawancara, Selasa (6/2/2024).

Harga lauk yang dijual di Dina Raos, berkisar antara Rp3.000 - Rp10.000, dengan nasi yang dijual seharga Rp5.000 saja.

Natasha (18), seorang mahasiswi, sudah menjadi pelanggan Dina Raos sejak ia mulai menempuh pendidikan di perguruan tinggi di daerah tersebut. Bukan tanpa sebab, harganya yang murah dan rasanya yang lezat menjadi alasan tersendiri untuknya.

“Nilai dari 1 sampai 10 (dapat) 8.5, karena di sini makanannya enak, murah, terus variasinya banyak, menurut aku di sini paling bersih, paling higienis dibanding yang lain,” kata Natasha.

Untuk diketahui, Dina Raos buka setiap hari mulai dari pukul 05.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB. Namun selama bulan Ramadhan, Dina Raos siap melayani pengunjung selama 24 jam untuk sahur dan berbuka puasa.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo