TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Camat Setu Lakukan Pengecekan Pembangunan Bedah Rumah di 3 Kelurahan

Laporan: Irma Permata Sari
Selasa, 06 Februari 2024 | 15:05 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SETU - Camat Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Erwin Gemala Putra melakukan pengecekan pekerjaan pembangunan Rumah Umum Tidak Layak Huni (RULTH) di tiga Kelurahan di wilayah Setu, Selasa (6/2).

“Ada 68 unit rumah di 6 Kelurahan yang akan dibangun, dan Kami melakukan pengecekan awal pembongkaran dan pembuatan pondasi awal,”ungkapnya.

Erwin menjelaskan, dirinya melakukan pengecekan pembangunan RULTH di tiga Kelurahan yakni di Kelurahan Setu, Babakan dan Bakti Jaya. 

“Alhamdulillah,proses pembangunan RULTH berjalan sesuai dengan rencana awal dari Dinas Perkimta yakni akan dibangun 34 rumah dan di tahap kedua akan dibangun sebanyak 34 unit rumah,”jelasnya.

Saat mengunjungi pembangunan, Erwin berharap pembangunan bedah rumah akan selesai di akhir Maret ini.

Sementara Lurah Bakti Jaya, Fiqri Yanuardi Putra menjelaskan, dirinya bersama Camat Setu melakukan pengecekan awal proses pembangunan bedah rumah di RT 03/02, Bakti Jaya, Kecamatan Setu.

Program bedah rumah yang dilakukan Perkimta sangat membantu masyarakat di Kelurahan Bakti Jaya.

“Alhamdulillah Bakti Jaya Tahun 2024 ini mendapatkan alokasi perbaikan untuk bedah rumah sebanyak 7 unit. Kita gotong royong di wilayah RT 03/02 untuk membongkar rumah milik Pa Apung penerima manfaat bedah rumah.”ungkapnya.

Kondisi rumah tersebut sangat memprihatinkan beliau tinggal bersama istri dan 3 orang anak. “Alhamdulillah usulan kami tahun lalu dapat terealisasi pada tahun 2024 ini,”singkatnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo