TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pemotor di Bogor Nekat Tikam Seorang Pria hingga Tewas Hanya karena Ini

Laporan: Gema
Rabu, 07 Februari 2024 | 13:12 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Seorang pria berinisial I, dilaporkan tewas usai ditikam oleh seorang pengendara motor di Jalan Raya Jonggol-Cileungsi, Bogor, Rabu (7/2/2024).

"Saudara I (40) telah menjadi korban dalam penganiayaan tersebut," kata Kapolsek Jonggol Kompol Asep Fajar dalam keterangannya.

Asep menjelaskan, peristiwa tersebut berawal ketika pelaku yang sedang mengendarai sepeda motor, tiba-tiba dipanggil oleh korban pada Selasa (6/2) kemarin sekitar pukul 23.30 WIB.

Diduga, pelaku marah lantaran dipanggil oleh orang yang tak dikenal olehnya. Rekan korban pun sempat mencoba melerai, namun pelaku malah datang lagi ke lokasi.

"Pelaku yang merasa tak kenal korban kemudian marah hingga terjadi keributan. Rekan korban berhasil melerai dan pelaku diminta pergi. Tetapi, setelah beberapa saat, kembali terjadi konfrontasi," jelasnya.

Tak lama setelah itu, pelaku nekat menghabisi nyawa korban dengan cara menikamnya di bagian perut dan dada.

"Kejadian berlanjut pada 7 Februari, pukul 02.00 WIB, ketika pelaku kembali menyerang korban dengan menikamnya sebanyak dua kali di perut dan dada sebelah kiri," sambung Asep.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sayangnya nyawanya sudah tak dapat diselamatkan.

"Korban dilarikan ke RS Permata Jonggol oleh saksi Supardi alias Bandot, namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan," ucapnya.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih berupaya untuk mencari keberadaan pelaku yang langsung melarikan diri usai menusuk korban hingga tewas tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo