TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hajatan Rakyat Diguyur Hujan, Pendukung GAMA Bertahan Di Benteng Vastenburg

Oleh: Farhan
Sabtu, 10 Februari 2024 | 09:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SOLO - Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud yang digelar di Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu (10/2/2024) pagi, sempat diguyur hujan. Meski begitu, massa yang sudah berkumpul di lapangan Benteng Vastenburg tetap bertahan. 
Massa pendukung Ganjar-Mahfud sudah tiba di lokasi sejak pukul 6 pagi. Mereka datang dengan berbagai macam kendaraan dan atribut dukungan. Sejam kemudian, langit yang sudah mendung sejak pagi buta berubah menjadi hujan. Meski begitu, massa yang sudah berkumpul di lapangan masih tetap bertahan menunggu Capres-Cawapres jagoannya. 

Para pendukung tak beranjak. Malah tambah semangat karena memaknai hujan tersebut sebagai berkah. 

Hujan berkah Imlek,” seru peserta kampanye. 

Acara pun masih terus dilanjutkan dengan penampilan musik dibawakan oleh grup musik Airlangga. Ada Lala Widy dan Lady Rara yang menyemarakkan suasana. Acara ini juga dipandu host kenamaan seperti salah satunya Vega Darwanti. 
Di luar Benteng Vastenberg, Ganjar-Mahfud mengikuti prosesi kirab budaya hingga menyaksikan pameran mural yang menggambarkan ekspresi dan harapan untuk paslon nomor urut 3. 

Direncanakan, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta Odang hingga Plt Ketum PPP M Mardiono dijadwalkan hadir dalam acara ini. 
Tak lupa juga jajaran Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, seperti Ketua TPN Arsjad Rasjid, hingga jajaran Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud. 

Komentar:
Bapenda
Serut
Bapendalit
ePaper Edisi 14 Mei 2024
Berita Populer
02
Tenis Italian Open 2024

Olahraga | 1 hari yang lalu

04
Semifinal Playoffs NBA 2024

Olahraga | 2 hari yang lalu

07
Bung Karno Bukan Hanya Milik Satu Partai

Nasional | 2 hari yang lalu

09
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo