TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Lautan Massa Pendukung Ganjar-Mahfud Merahkan Simpang Lima Semarang

Laporan: AY
Sabtu, 10 Februari 2024 | 15:14 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SEMARANG - Lautan massa pendukung pasangan Capres-Cawapres 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD membanjiri Lapangan Pancasila Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). Kehadiran mereka untuk menghadiri kampanye akbar Ganjar-Mahfud yang bertajuk Hajatan Rakyat. 
Pantauan di lokasi, sejak pukul 11.00 WIB, massa pendukung pasangan calon 03 telah menyemut di lokasi acara. Ratusan atribut, mulai dari bendera partai politik, spanduk hingga kaos bertuliskan Ganjar-Mahfud berkibar di Lapangan Simpang Lima. 

"Ganjar-Mahfud Salatiga," demikian tulisan yang tertera di spanduk pendukung Ganjar-Mahfud dari Salatiga, Jawa Tengah. 

Spanduk lebih unik juga terpantau ikut meramaikan kampanye terakhir paslon yang diusung PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo tersebut. "Bye-bye mantanku. Aku pilih Ganjar," tulis salah seorang pendukung Ganjar-Mahfud yang membawa spanduk kecil. 

Mereka tampak antusias mengikuti kampanye akbar Ganjar-Mahfud. Mereka juga terlihat mengacungkan salam metal tiga jari ke arah panggung utama acara. 
Selain itu, penyelenggara pun menyiapkan panggung istimewa atau tempat khusus bagi para penyandang disabilitas pendukung paslon nomor urut tiga itu. Posisi tribun untuk para penyandang disabilitas terletak di sebelah kiri panggung utama. Mereka pun tampak terbantu dengan adanya tempat khusus tersebut.

Terlihat pengguna kursi roda, alat bantu jalan, hingga motor yang dimodifikasi menjadi roda tiga untuk penyandang disabilitas satu persatu naik ke tribun. Mereka dengan rapih menempati posisi yang telah disiapkan penyelenggara.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo