TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kampanye Solo Dipadati Massa 03

Ganjar: Bukti Kekuatan Nurani Rakyat Untuk Menentukan Sikap

Laporan: AY
Sabtu, 10 Februari 2024 | 13:16 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

SOLO - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo memberikan apresiasi kepada warga Solo yang sudah menyambutnya dengan luar biasa dalam Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg, Solo, Sabtu (10/2/2024). Kata Ganjar, kehadiran peserta kampanye yang tumpah ruah membuktikan kekuatan nurani rakyat. 
"Terima kasih atas dukungan Solo Raya, dan hari ini kita tunjukkan bahwa rakyat punya kekuatan nurani untuk menentukan sikap pada 14 Februari,” kata Ganjar, saat menyampaikan orasi politik di Benteng Vastenburg. 

Ganjar mengatakan, Solo adalah salah satu daerah di Jawa Tengah yang spesial. Solo selalu punya gaya, kekuatan, dan cara tersendiri untuk menunjukkan keberpihakannya kepada rakyat. Solo memiliki gaya berbudaya, selalu menyentuh akal budi dan rasa. 

“Solo punya cara sendiri, Solo punya gaya sendiri, Jateng punya kekuatan sendiri, dan hari ini, ditunjukkan pada kampanye terakhir,” tegas Ganjar.

Eks Gubernur Jawa Tengah dua periode itu mengatakan, Kota Solo adalah salah satu basis suara PDI Perjuangan atau kandang Banteng. Karena itu tak heran massa sudah turun ke jalan untuk menyambut dan mendukungnya. Sejak pagi, ujar Capres berambut putih ini, ia melihat mata rakyat yang penuh semangat di sepajang rute kirab budaya. Benteng Vastenburg penuh dengan massa. 
Orasi Ganjar ditutup dengan simulasi pencoblosan surat suara berukuran raksasa bersama Cawapres Mahfud MD.

Simulasi pencoblosan juga didampingi Ketua Umum Partai Hanura Osman (OSO), Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud Yenny Wahid, Ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno, dan Ketua Majelis Pertimbangan DPP PPP Muhammad Romahurmuziy.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo