TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Liga Spanyol: Hajar Girona 0-4, Real Madrid Kokok Di Puncak Klasemen

Laporan: Gema
Minggu, 11 Februari 2024 | 07:22 WIB
Selebrasi Skuad Real Madrid. Foto : Ist
Selebrasi Skuad Real Madrid. Foto : Ist

SPANYOL - Raksasa Real Madrid berhasil menjauh dari kejaran Girona untuk memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol hingga pekan ke-24.
El Real melebarkan jarak usai meraih kemenangan melawan Girona pada laga pekan ke-24 La Liga 2023/2024 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (11/2) dini hari WIB.
Real Madrid tampil perkasa mengalahkan lawan dengan skor telak 4-0.

Madrid bermain efektif di lini serang. Los Galaticos sudah unggul saat laga baru berjalan menit ke-6. Adalah Vinicius Junior yang membawa Madrid unggul 1-0 lewat tendangan jarak jauh.

Vinicius kembali moncer lewat assist kepada Bellingham. Pemain asal Inggris itu bikin gol dengan lebih dulu melewati kiper Girona pada menit ke-35.

Kepercayaan diri Real Madrid makin tinggi pada babak kedua. Bellingham mencetak gol keduanya pada menit ke-54. Tujuh menit berselang, giliran Rodrygo yang mencetak gol. Madrid unggul telah, 4-0

Hasil ini membuat Real Madrid makin kokoh di puncak klasemen La Liga. Pasukan Carlo Ancelotti memimpin klasemen dengan 61 poin, unggul lima poin dari Girona yang ada di bawahnya.
Laga lain, Real Betis kembali ke jalur kemenangan setelah membawa pulang kemenangan 2-0 dari kandang Cadiz.

Nasib serupa didapat Osasuna yang mengakhiri tren dua kekalahan beruntun mereka, berkat kemenangan 1-0 di markas Real Sociedad.

Villarreal memperpanjang catatan hasil imbang mereka menjadi dua laga secara berturut-turut setelah bermain imbang 1-1 di kandang Deportivo Alaves.
Hasil yang tidak mengubah posisi kedua tim dalam klasemen liga ini, Alaves tetap berada di posisi ke-12 dengan 27 poin, Villarreal menempati posisi ke-13 dengan 25 poin.
Las Palmas kembali ke jalur kemenangan setelah pada dua laga sebelumnya hanya meraih satu kekalahan dan satu kali imbang, setelah mereka memukul tamunya Valencia dengan skor 2-0.

Komentar:
Berita Lainnya
Robert Lewandowski. Foto : Ist
Liga Spanyol
Minggu, 18 Februari 2024
Skuad Barcelona. Foto : Ist
Liga Spanyol
Rabu, 31 Januari 2024
Skyad Barcelona. Foto : Ist
Liga Spanyol
Rabu, 24 Januari 2024
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo