TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jelang Pemilu, Polisi Amankan 8 Remaja yang Hendak Tawuran di Cengkareng

Laporan: Gema
Minggu, 11 Februari 2024 | 19:01 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Menjelang Pemilu 2024, Polres Metro Jakarta Barat melakukan berbagai macam upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Hasilnya, sebanyak 8 remaja yang diduga hendak melaksanakan aksi tawuran di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, berhasil diamankan. 

"Petugas berhasil mengamankan sebanyak 8 remaja yang diduga hendak akan melakukan aksi tawuran," kata Kasat Samapta Polres Metro Jakarta AKBP M Hari Agung Julianto, Minggu (11/2/2024).

Pihak kepolisian pun langsung bergegas mengamankan sejumlah remaja tersebut pada dini hari tadi, usai mendapatkan laporan dari masyarakat. 

Saat diamankan, mereka kedapatan membawa dua buah celurit dan stik golf yang diduga akan dipakai untuk tawuran. 

"Petugas turut mengamankan berbagai senjata tajam di antaranya dua buah senjata tajam jenis celurit dan satu buah stik golf," jelasnya. 

Pihak kepolisian juga akan semakin mempertebal penjagaan keamanan menjelang Pemilu 2024, agar mencegah terjadinya hal-hal yang dapat menyebabkan gangguan ketertiban umum. 

"Hal ini dilakukan untuk menciptakan suasana di Jakarta Barat yang aman, damai dan sejuk jelang pemungutan suara," imbuhnya.

Sementara, para remaja yang berhasil diamankan itu, akan ditindak dengan tegas akibat perbuatannya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo