TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Chef Juna Cekcok di Tol Pondok Ranji, Polisi: Belum Ada Laporan

Laporan: Gema
Senin, 12 Februari 2024 | 13:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK RANJI - Chef Juna viral di media sosial usai terlibat cekcok dengan sopir truk di Gerbang Tol Pondok Ranji, Tangerang Selatan. Diduga, sopir truk tersebut mengemudikan kendaraannya secara ugal-ugalan sampai akhirnya terjadi perdebatan.

Kasi Humas Polres Tangsel, AKP Wendi Afrianto, mengatakan bahwa pihaknya belum menerima laporan terkait peristiwa tersebut.

"Sejauh ini belum ada laporan baik itu di Polres maupun di Polsek. Jadi kita nggak bisa memberikan statemen atau kronologi kejadian tersebut. Karena kalau hanya melihat dari video, nanti datanya nggak valid," kata Wendi, Senin (12/2/2024).

Terkait peristiwa itu, Wendi mempersilakan jika ada pihak yang ingin membuat laporan polisi. 

"Kalau menyarankan atau tidak itu tergantung. Baik dari pihak chef Juna ataupun dari pihak sopir. Kita di sini bukan tempat untuk menyarankan atau apa, kalau memang dirasa pihak mana yang merasa benar mau membuat laporan ya silakan," jelasnya.

Peristiwa tersebut diduga terjadi pada Minggu (11/2) kemarin. Berdasarkan video yang beredar, terlihat Chef Juna menghampiri sopir truk dan mengutarakan kekesalannya. Video viral tersebut pun menuai tanggapan dari warganet.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo