TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tunggu Orderan Lama, Ojol Pukul Pegawai Resto

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 13 Februari 2024 | 07:30 WIB
Cuplikan video viral pegawai restoran di Cirendeu, yang dipukul oleh Ojol.(dra)
Cuplikan video viral pegawai restoran di Cirendeu, yang dipukul oleh Ojol.(dra)

CIPUTAT TIMUR-Viral video driver ojek online (ojol) di Cireundeu, Ciputat Timur  memukul kepala pegawai restoran. Aksi tu terjadi Golden Lamian Cireundeu, Sabtu (10/2).

Dalam video yang beredar, nampak dua pegawai sedang merapikan bill pesanan di atas meja. Kemudian, terlihat pula ada driver ojol yang menanti di dekat para pegawai itu.

Salah satu pegawai lantas pergi dari area meja tersebut. Tiba-tiba driver ojol itu memukul salah satu pegawai di bagian kepala.

Tidak terima, pegawai itu melawan dengan memukul balik sang driver. Keduanya pun dipisahkan oleh pegawai lain yang berada di lokasi.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin mengatakan, pihaknya akan memeriksa lokasi pemukulan pegawai restoran oleh driver ojol tersebut. "Kami akan cek (lokasi) terlebih dahulu," kata Kemas.

Kemas menjelaskan, sampai saat ini belum ada laporan atas peristiwa tersebut. Meski demikian, polisi tetap akan mengecek tempat kejadian perkara (TKP) sekaligus melihat CCTV.

Sementara, pegawai restoran yang menjadi korban pemukulan driver ojol itu memilih jalan damai untuk menyelesaikan masalahnya. Hal tersebut disampaikan melalui akun milik korban @reryagnesha_.

"Jujur sebenarnya memang saya masih tidak terima, walaupun ke jalur hukum pun saya rasa tidak akan bisa dan tidak akan mudah. Karena harus ada bukti visum, sedangkan pada kejadian yang saya alami memang pukulannya kencang, namun tidak memiliki luka lebam, memar, biru, dan lain-lain, hanya pusing saja," tambahnya.

Dengan demikian, korban pun memilih untuk berdamai dengan driver ojol tersebut. "Jadi untuk kejadian ini sudah diselesaikan secara baik-baik antara saya, atasan saya, pihak gojek, dan driver gojek yang bersangkutan," ungkapnya

"Untuk drivernya pun sudah mengakui kesalahannya telah memukul saya yang disebabkan ketidaksabaran menunggu orderan yang enggak sampai 30 menitan. Padahal sebelumnya juga sudah dibicarakan baik-baik oleh saya dan rekan kerja saya," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo