TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

PPS Mulai Terima

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 13 Februari 2024 | 07:55 WIB
Ketua Umum Yayasan Grandma's Foundation, Vidyardi Laksmono atau Vidy, ajak masyarakat jalankan Penilu damai.(dra)
Ketua Umum Yayasan Grandma's Foundation, Vidyardi Laksmono atau Vidy, ajak masyarakat jalankan Penilu damai.(dra)

SERPONG -Dua jelang pencoblosan,  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai distribusikan logistik ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) di tiap kelurahan.

Pantauan di gudang logistik Kecamatan Serpong, berbagai petugas terlihat tengah mengangkut kotak suara ke dalam mobil truk untuk didistribusikan ke kantor Kelurahan.

Ketua KPU Tangsel, Muhammad Taufiq MZ mengatakan, pendistribusian logistik dari gudang kecamatan ke seluruh kelurahan ditargetkan seluruhnya rampung pada hari ini.

“Fokus KPU sebagaimana yang kita sampaikan bahwa hari ini kita akan memastikan seluruh logistik dari PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan, red) dikirim ke PPS (Panitia Pemungutan Suara, red),” kata Taufiq saat meninjau pendistribusian logistik di kantor Kecamatan Serpong.

Taufiq mengungkapkan, pihaknya menargetkan seluruh logistik untuk keperluan Pemilu 2024 dapat terdistribusi ke seluruh TPS pada H-1 pemilihan atau 13 Februari 2024.

“Kami memastikan seluruh TPS H-1 harus sudah menerima logistik,” tuturnya.

Dia menyebut, selain fokus pada pendistribusian logistik, KPU Tangsel juga memastikan seluruh penyelenggara memahami setiap tugas dan fungsinya ketika pemilihan berlangsung.

“Yang kedua kesiapan kita secara SDM, KPPS kita yang 7 orang ditambah 2 linmas, sama di PPK dan PPS semuanya kita pastikan siap untuk di hari H,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo