TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nyoblos Di Lebak Bulus, Anies: Sekarang Saatnya Perubahan

Oleh: Farhan
Rabu, 14 Februari 2024 | 09:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Capres nomor urut 01, Anies Baswedan resmi memberikan hak suaranya di TPS 060 di sekitar kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024). Anies datang bersama ibu, istri dan anak-anaknya.
Anies dan keluarga berangkat jalan kaki dari kediamannya. Mereka kompak mengenakan pakaian bernuansa putih. 
Sebelum memasuki bilik suara, Anies sempat membentangkan surat suara yang diberikan petugas KPPS. Dia memamerkannya kepada para wartawan yang hadir.

Sebelum mencoblos, Anies salat Subuh berjemaah sekeluarga. Kemudian, eks Gubernur DKI Jakarta itu kemudian sungkem kepada ibundanya, Aliyah Rasyid.

Anies mengaku tidak ada persiapan khusus selain berdoa. Ia juga meminta kepada seluruh pendukungnya agar terus berdoa demi terwujudnya perubahan.
“Sekarang saatnya perubahan,” ujarnya.

Sementara, Cawapresnya, Muhaimin Iskandar mencoblos bersama keluarga di TPS yang ada di Kemang. 
Usai mencoblos, Cak Imin meminta seluruh pendukung AMIN untuk memantau potensi kecurangan Pilpres 2024. Ia mengajak, mereka kembali ke TPS usai mencoblos pukul 12.00 WIB.
Menurutnya, penghitungan suara harus dipantau. Hal itu bisa diatur sesuai jumlah pendukungnya di masing-masing TPS. “Kepada seluruh pendukung, masyarakat, tolong TPS kita dijaga, suara kita dijaga," ungkapnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo