TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Formula 1, Hamilton Akan Dapat Tunggangan Special Dari Mercedes

Laporan: Gema
Jumat, 16 Februari 2024 | 07:55 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JERMAN - Tim Formula Satu (F1) Mercedes meluncurkan mobil baru yang dipakai musim ini. Mobil yang diberi kode W15 itu akan jadi mobil terakhir Lewis Hamilton di Mercedes.
Dilansir laman resmi F1, Kamis (15/2), Team Principal Mercedes Toto Wolff mengatakan, W15 membawa lebih banyak pembaruan. Itu demi menebus performa mereka yang tidak maksimal di musim lalu.
Dalam peluncuran yang dilakukan di Sirkuit Silverstone, Inggris, Wolff mengatakan, ada keajaiban dalam olahraga F1. Tapi, ambisi dan tekad tim Mercedes sangat kuat.

“Sejak menetapkan arah baru ini, pengembangan mobil telah mengalami kemajuan yang baik,” kata Wolff.

Dia bilang, timnya memiliki beberapa item dalam daftar prioritas untuk mobil W15. Pihaknya akan segera melihat, apakah mereka telah mengambil langkah tepat untuk mencapai tujuan.
Wolff menambahkan, soal perjuangan yang dihadapi tim selama dua musim terakhir. Dia bilang, tim sudah melakukan berbagai macam penyesuaian dan kalibrasi ulang.

Demi bisa kembali mendominasi grid selama bertahun-tahun. Kata pria Austria itu, pendekatan yang dilakukan timnya tidak pernah mudah.
Namun, Mercedrs telah membuat kemajuan. Dia berharap, bisa mengambil langkah berikutnya dengan W15. “Ini tidak akan menjadi jalur linier, tapi, ketika kami tersandung, kami akan bangkit kembali dan terus mendaki,” kata suami Suzie Wolff itu.

Dari sisi pebalap, Hamilton mengaku, termotivasi menjalani musim Formula 1 terakhirnya bersama Mercedes. Dia bilang, akan memberikan segala yang dimiliki untuk perjalanan ke depan.

Pebalap Inggris itu optimis, melihat pengembangan mobil W15. Mengingat mereka kesulitan yang dihadapi pendahulunya, W13 dan W14 pada 2022 dan 2023. Mercedes telah berupaya menghilangkan inkonsistensi pada mobil mereka sebelumnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo