TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kapolres Apresiasi Puluhan Personel, Dua Anggota Umroh Gratis

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 20 Februari 2024 | 07:59 WIB
Polres Tangsel kembali berikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi.(dra)
Polres Tangsel kembali berikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi.(dra)

SERPONG-Sebanyak 20 personel Polres Tangerang Selatan (Tangsel) dan tujuh  petugas KPPBC TMP A Tangerang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Tangsel. Penghargaan diberikan dlam apel di Mapolres Tangsel, Serpong, kemarin

Dari 27 personel penerima penghargaan tersebut, dua di antaranya mendapat tiket umroh yang diberikan langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santos.

“Ada pemberian penghargaan kepada personel kita yang berprestasi dalam pengungkapan narkotika jenis ganja seberat 27 Kg, ini merupakan prestasi yang luar biasa untuk merangsang atau memotivasi rekan rekan semuanya,” ungkapnya.

Dia melanjutkan, termasuk Bripka Robby yang menghalau ODGJ sampai terkena luka bacok, termasuk Bripka Yamin dan Bripka Ardi mendapat tiket umroh.. "Ini bukan dari orang lain tetapi dari kita semuanya. Saya minta doakan kita semua biar kita semua di sini dapat giliran umroh dan saya harapkan rekan rekan semuanya jangan takut untuk berbuat baik,” tambah Ibnu.

Untuk diketahui tiket umroh pertama diberikan kepada Bripka Yamin selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Parigi Polsek Pondok Aren, yang aktif sebagai motivator pelatihan keterampilan budidaya ikan lele dan Rumah Qur’an bagi anak yatim piatu.

Kedua, diberikan kepada Bripka Ardi Wiradinata, selaku personel sat Res Narkoba, atas dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas.

Sementara,berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Resor Tangerang Selatan Nomor Kep/02/II/2024 tanggal 12 Februari 2024 penghargaan diberikan kepada Bripka Robby Prabowo, Bhabinkamtibmas Desa Kadu Polsek Curug atas dedikasinya dalam membantu masyarakat mengevakuasi ODGJ yang melakukan penyerangan menggunakan sajam terhadap warga.

Dan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Resor Tangerang Selatan Nomor Kep/03/II/2024 tanggal 12 Februari 2024 penghargaan diberikan kepada AKP Bachtiar Noprianto, selaku Kasat Res Narkoba Polres Tangsel beserta 16 personel Sat Resnarkoba lainnya serta 7 petugas KPPBC TMP A Tangerang atas hasil joint investigation berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika dengan barang bukti 27,3 Kg ganja.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo