TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pengendara Keluhkan PJU Flyover Ciputat Sering Padam

Oleh: mg2
Jumat, 23 Februari 2024 | 07:15 WIB
Penerangan Jalan Umum di Flyover Ciputat tak berfungsi optimal.(mg2)
Penerangan Jalan Umum di Flyover Ciputat tak berfungsi optimal.(mg2)

CIPUTAT - Pengendara yang sering melintas lewat Flyover Ciputat mengeluhkan penerangan jalan umum (PJU) yang tak berfungsi optimal.

Pantauan Tangsel Pos sekitar pukul 18:56 WIB, kemarin, penerangan jalan umum di Flyover Ciputat, tepatnya di  depan Plaza Ciputat, pengendara yang melintas pun terpaksa harus hati-hati.

“Parah banget sih di flyover nih, lampunya nyalanya sebentar doang, habis itu matinya lama banget. Serem sih kalau lama-lama didiemin saja, sekarang sih belum ada korban, tapi kalau begini terus bakalan ada na ntinya, ya mudah-mudahan sih cepat diperbaiki,” kata Agus, sopir bus Transjakarta.

Ia menambahkan, bahwa kondisi ini tidak hanya meningkatkan risiko kecelakaan, tetapi juga membuat perjalanan menjadi tidak nyaman, terutama pada malam hari atau kondisi cuaca buruk.

“Kalau pas lagi musim itu serem bener bang. Jalanan gelap gada lampu sama sekali, itu licin lagi,  gak nyaman banget kalau lagi nyopir,” tambahnya.

Sementara, Aldo, pengendara Ojek Online mengatakan, keluhan-keluhan itu sampai sekarang tidak didengar. “Sebelumnya sih sudah ada perbaikan, tapi habis itu gelap lagi, gak tahu masalahnya apa jalanan itu bisa selalu gelap. Kalau begini terus sih parah, apalagi itu kan aset negara, punya bersama, jalanan umum lintas kota, harusnya segera diperbaiki agar gak menimbulkan yang tidak diinginkan nantinya,” jelasnya.

Ia juga berharap semoga penerangan jalan umum segera diperbaiki dan terus dirawat supaya tidak mati-matian.

“Sebagai pengendara, saya berharap pihak terkait segera mengambil tindakan untuk memperbaiki masalah ini demi keselamatan dan kenyamanan bersama,” harapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo