TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Liga Inggris: Man United Keok Di Kandang Sendiri

Laporan: Gema
Minggu, 25 Februari 2024 | 07:06 WIB
Skuad MU. Foto : Ist
Skuad MU. Foto : Ist

INGGRIS - Persaingan  Arsenal dan Manchester City di posisi teratas Liga Inggris makin ketat setelah keduanya meraih kemenangan. Manchester United keok untuk kali pertama setelah 7 laga.
Arsenal meraih kemenangan telak 4-1 saat menjamu Newcastle United dalam lanjutan Liga Premier Inggris matchday ke-26 di Emirates Stadium pada Minggu (25/2) dini hari WIB.
Empat gol The Gunners dicetak oleh bunuh diri Sven Botman, Kai Havertz, Bukayo Saka dan Jakub Kiwior. Newcastle mencetak gol hiburan melalui Joe Willock.

Arsenal masih di peringkat ketiga klasemen sementara. The Gunners mempunyai 58 poin serta terus menempel Liverpool dan Manchester City dengan selisih 1 poin.

Sementara itu, Newcastle United bertengger di papan tengah atau peringkat kedelapan dengan 37 poin.

Di waktu yang sama, Manchester City juga meraih kemenangan tipis 1-0 atas Bournemouth dalam lanjutan matchday ke-26 Liga Premier Inggris di Stadion Vitality.

Gol kemenangan The Citizens diciptakan oleh Phil Foden di pertengahan babak pertama. Torehan gol tersebut adalah yang ke-16 bagi Foden bersama City di semua kompetisi musim ini.
Kemenangan ini membuat Manchester City tetap berada di peringkat dua dan terus menempel Liverpool di puncak klasemen. The Citizens kini telah mengumpulkan 59 poin dan hanya kalah satu poin dari The Reds.

Sementara itu, Manchester United (MU) menelan kekalahan pertama mereka di 2024 setelah tumbang 1-2 di kandang oleh Fulham dalam lanjutan matchday ke-26 Liga Premier Inggris di Old Trafford pada Sabtu malam WIB (24/2).

Fulham membuka skor melalui gol Calvin Bassey. MU lalu menyamakan kedudukan berkat gol Maguire sebelum tim tamu mencetak gol kemenangan lewat Alex Iwobi di injury time.
Ini menjadi kekalahan pertama MU pada tahun kalender 2024 di semua kompetisi.
Berdasarkan laman resmi Liga Inggris, MU kini tertahan di urutan keenam klasemen Liga Inggris dengan 44 poin, sedangkan Fulham di posisi ke-12 dengan 32 poin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo