TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wajib Coba! 3 Tempat Pizza Lezat di BSD dan Gading Serpong

Oleh: Mg.Nabil
Rabu, 28 Februari 2024 | 11:04 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Tangerang dan sekitarnya kaya akan berbagai macam kuliner, salah satunya juga menawarkan tempat pizza yang lezat. 

Pizza yang disajikan memiliki cita rasa otentik Italia. Beberapa restoran juga tidak hanya menyediakan pizza, tetapi juga berbagai hidangan Italia lainnya, mulai dari pasta hingga gelato

Bagi para pecinta pizza di BSD dan Gading Serpong, 5 tempat berikut ini wajib dicoba:

1. Pizza Place

Jika Anda mencari pizza dengan rasa yang enak dan akrab di lidah, Anda dapat mengunjungi Pizza Place.

Di sini, mereka menawarkan berbagai jenis pizza tipis yang dipanggang langsung di tungku besar, memberikan aroma yang khas. Anda dapat membeli pizza per potong atau pizza besar dengan diameter 21 inci. 

Varian potongan pizza mencakup pilihan keju klasik, Pepperoni, HellBoy, Olive Smoke Beef, Pesto, hingga Sicilian Square.

Selain itu, mereka juga menawarkan menu pasta dengan berbagai pilihan saus yang berbeda.

Harga untuk satu potong besar pizza dimulai dari Rp31.000, sementara harga untuk satu loyang pizza berkisar sekitar Rp230.000.

Pizza Place terletak di Ruko Bolsena, Blok A No. 20, Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang. Mereka buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

2. La Pablo's Pizza

Di The Breeze BSD, Anda dapat menemukan tempat yang nyaman dan lezat untuk menikmati pizza di La Pablo's Pizza. Tempat ini sangat cocok untuk bersantai dalam waktu yang cukup lama.

Ada berbagai pilihan pizza, mulai dari yang klasik hingga unik. Untuk opsi pizza klasik, Anda dapat mencoba Margherita, Cheese Addict, atau Hot Honey Bresaola.

Namun, jika Anda lebih suka mencoba pizza yang unik, Anda dapat memilih dari menu pizza signature mereka. Salah satunya adalah Burrata E Anchovy, yang terdiri dari pesto, anchovy, tomat panggang, burrata, dan taburan wijen.

Mereka juga menawarkan menu pizza Indomie Carbonara, yang terdiri dari bechamel, beef bacon, parmigiano, crispy indomie, dan onsen egg.

Harga pizza di sini berkisar mulai dari Rp110.000 hingga Rp150.000. La Pablo's Pizza berlokasi di The Breeze, Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Mereka buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 hingga 23.00.

3. Balboni Ristorante

Anda dapat menikmati makan pizza di sini dengan suasana restoran yang menyenangkan untuk bersantai. Tempat ini cukup luas, teratur, dan bersih, menciptakan suasana yang nyaman di restorannya.

Di sini, terdapat dua pilihan pizza yang berbeda, yaitu pizza biasa dan pizza premium. Perbedaan antara keduanya terletak pada variasi toppingnya.

Untuk pizza standar, Anda dapat memilih antara Margherita, Pepperoni, Calzone, dan Tutta Carne. Sementara untuk pizza premium, pilihannya lebih beragam.

Anda bisa mencoba Frutti di Mare yang terdiri dari Signature Marinara Sauce, Mozarella fresh, keju cheddar, Calamari, dan udang. Atau jika Anda menyukai jamur, Anda bisa mencoba menu Black Truffle Mushroom yang terdiri dari Mozarella, keju cheddar putih, Bocconcini cheese, Balboni truffle, dan saus cream yang lezat.

Harga pizza di sini bervariasi mulai dari Rp110.000 hingga Rp250.000.

Tempat ini berlokasi di Flavor Bliss, Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan. Mereka buka setiap hari mulai dari pukul 11.20 hingga 23.00 WIB.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo