TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo
Bina Jaya Cup XXIV 2022

Keren! Kiper Bamboe FC Gagalkan 3 Tendangan Penalti Persera

Oleh: A. Hamdi
Senin, 08 Agustus 2022 | 19:31 WIB
Bamboe FC dan Persera bermain imbang 0-0 di dua babak. Pertarungan harus berakhir lewat drama adu penalti. (Foto: dok.Panitia Bina Jaya Cup)
Bamboe FC dan Persera bermain imbang 0-0 di dua babak. Pertarungan harus berakhir lewat drama adu penalti. (Foto: dok.Panitia Bina Jaya Cup)

PAMULANG-Kiper Bamboe FC, Openg menjadi bintang kelolosan tim asal Petukangan Utara, Jakarta Selatan itu ke babak 32 besar Bina Jaya Cup XXIV. Dia sukses menggagalkan tiga tendangan penalti dari kesebelasan Persera.

Laga antara Bamboe FC melawan Persera dari Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Kecamatan Pamulang pada Senin (8/8) sore itu harus berakhir lewat drama adu penalti. Kedua tim berbagi skor kacamata alias 0-0 di dua babak.

Dalam adu tendangan penalti, tiga eksekutor dari Persera masing-masing yakni, Ridho, Wandi, dan Uci Sanusi, semuanya mampu diblok Kiper Bamboe, Openg. Sedangkan dari kubu Bamboe, dari empat algojo yang melakukan tendangan, hanya satu pemain yang gagal memperdayai Kiper Persera, Jamal JP. 

Bamboe FC pun unggul 3-0. Persera hanya berhak melakukan tiga tendangan saja, dikarenakan skor adu penalti sudah tak mungkin bisa dikejar tim yang dimenejeri Yanto Toye itu.

"Kiper Bamboe FC, Openg tampil gemilang dengan mampu membaca tiga tendangan dari tiga pemain Persera. Bamboe lolos ke putaran kedua dan akan bertemu pemenang laga antara Oposite dengan tuan rumah PS Bina Jaya yang akan dilangsungkan, Rabu tanggal 10 Agustus," koar Andre Bagol, Komentator Bina Jaya Cup XXIV 2022.

Laga antara Bamboe melawan Persera itu berlangsung monoton di dua babak. Persera menurunkan Imam, Uci Sanusi, Ramos, Rudi Bule, Ridho, dan Jamal JP. Bamboe FC juga mengandalkan pemain lokal yang dimotori Yaser, Daus, dan Maulana.

Sementara, pada Selasa (9/8) sore, tim asal Jakarta Selatan lainnya yakni, Milano Ryu akan menghadapi I-Zoel Sport dari Pamulang. Pemenang laga ini sudah ditunggu tim favorit, Mangku FC dari Jurang Mangu Timur, Pondok Aren di putaran kedua.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo