TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Liga Inggris: Liverpool Menang Dramatis

Laporan: Gema
Minggu, 03 Maret 2024 | 07:30 WIB
Skuad Liverpool. Foto : Ist
Skuad Liverpool. Foto : Ist

INGGRIS - Liverpool semakin menjauh dari rivalnya di pentas Liga Inggris berkat kemenangan dramatis lawan Nottingham Forest. Laga lain, Tottenham Hotspur juga menang dan Chelsea tertahan.
Si Merah Liverpool mencatat kemenangan dramatis dengan skor 1-0 lawan Nottingham Forest dalam pertandingan Liga Premier Inggris di The City Ground pada Sabtu (2/3) malam WIB.
Duel Liverpool Vs Forest berjalan ketat sejak awal hingga akhir.  Semua berubah berkat aksi Darwin Nunez yang menjadi pahlawan kemenangan The Reds lewat golnya beberapa saat sebelum pertandingan berakhir.
Nunez memecahkan kebuntuan pada menit ke-99. Umpan silang Alexis Mac Allister ditanduk Darwin Nunez dan bola bersarang di pojok kiri gawang Forest. 

 "Jelas Mac punya ide setelah menit ke-98. Sebuah bola yang indah, [sebuah] sepak bola yang sangat indah dan Darwin ada di sana dan mencetak gol. Sore yang sangat menyenangkan bagi kami pada akhirnya," kata Klopp, melansir dari laman resmi klub, Minggu.

Kemenangan ini mengamankan posisi puncak klasemen yang ditempati Liverpool, dengan 63 poin dari 27 pertandingan. Sedangkan Forest tertahan pada peringkat ke-17 dengan 24 poin.

Laga lain, Tottenham Hotspur menang 3-1 saat menjamu Crystal Palace dalam pertandingan  Liga Premier Inggris di Stadion Tottenham Hotspur.
Tim tamu unggul lebih dulu lewat tendangan bebas Eberechi Eze sebelum Tottenham menyamakan kedudukan dan berbalik menang melalui gol Timo Werner, Cristian dan Son Heung-min.

Kemenangan ini membuat Tottenham menduduki peringkat lima dengan mengemas 50 poin, tertinggal dua angka dari Aston Villa yang berada di empat besar. Sementara, Palace menempati peringkat ke-14 dengan 28 poin.
Sebelumnya, Chelsea gagal mendulang poin penuh setelah ditahan imbang 2-2 oleh Brentford dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-27 di Stadion Gtech Community, London.

Chelsea sempat unggul terlebih dahulu lewat Nicholas Jackson, namun Brentford membalikkan keadaan melalui Mads Roerslev serta Yoane Wissa, demikian catatan Liga Inggris.
Chelsea memaksakan hasil imbang 2-2 setelah pada menit ke-83 Alex Disasi membobol gawang Brentford.

Tambahan satu poin  membuat Chelsea tak beranjak dari peringkat 11 klasemen Liga Inggris dengan 36 poin dari 26 laga, sedangkan Brentford menempati posisi 15 dengan 26 poin dari 27 pertandingan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo