TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Benyamin Davnie Menemui Korban Kecelakaan di Cirebon, Biaya Pengobatan Ditanggung Pemkot

Laporan: Gema
Senin, 04 Maret 2024 | 12:03 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIREBON - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, menemui korban kecelakaan bus rombongan yang berisikan warga Ciputat Timur di Tol Cipali-Palimanan KM 179, Senin (4/3/2024). 

Seperti diketahui, peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu (3/3) kemarin. Benyamin pun langsung bergegas menuju ke Cirebon untuk menemui para korban dan memberikan bantuan.

“Saya sudah instruksikan Dinas Kesehatan untuk segera mengirimkan bantuan dan ambulans, agar proses di rumah sakit bisa ditangani dengan baik,” ucap Benyamin.

Benyamin juga menegaskan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel akan menanggung seluruh biaya pengobatan para korban. Sehingga, para korban yang merupakan warga Tangsel ini tidak perlu memikirkan masalah biaya.

“Hal yang paling utama adalah bagaimana memastikan korban tertangani dengan baik. Dan tidak perlu memikirkan masalah biaya,” katanya.

Pihak Pemkot Tangsel juga sudah menyiapkan apabila para korban ingin pindah mendapatkan perawatan di Tangerang Selatan.

Sementara itu, puluhan korban yang mengalami luka ringan dan luka berat masih menjalani perawatan di RS Mitra Plumbon Cirebon, RS Mitra Plumbon Majalengka, dan RS Arjawinangun Cirebon.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo