TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Prakiraan Cuaca Kota Tangerang Sepekan, BPBD Imbau Masyarakat Tetap Waspada

Oleh: Mg.Nabil
Senin, 04 Maret 2024 | 15:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang, melalui situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Kelas I Tangerang, mengumumkan bahwa dalam seminggu mendatang, Kota Tangerang diprediksi akan mengalami kondisi cuaca berawan, dengan beberapa hari terjadi hujan ringan.

Secara keseluruhan, selama seminggu mendatang, diantisipasi adanya angin yang bersifat moderat dengan kecepatan berkisar antara 0-10 km/jam. Suhu udara diperkirakan berada dalam rentang 23-33 derajat Celsius, sementara kelembapan udara diharapkan berada antara 60-100 persen.

“Secara informasi, BMKG dan BPBD setiap harinya terus merillis informasi cuaca yang dapat diikuti masyarakat Kota Tangerang sebagai acuan sebelum melakukan aktivitas. Apa pun prediksinya, masyarakat diimbau untuk selalu waspada dalam beraktivitas atas dampak cuaca yang ada,” jelas Kepala BPBD Kota Tangerang Maryono Hasan, Senin (4/3/2024).

Dia menyatakan bahwa pada hari Senin cuacanya sebagian besar berawan. Meskipun demikian, diprediksi akan ada hujan ringan di antara pukul 13.00 hingga 16.00 WIB.

Warga Kota Tangerang yang memerlukan bantuan terkait bencana dan keadaan darurat dapat menghubungi layanan darurat melalui call center 112 atau nomor piket BPBD yang beroperasi 24 jam di 021-5582-144.

Berikut Prakiraan Cuaca Kota Tangerang Sepekan ke Depan:

Senin – Diprediksi cerah berawan, namun di waktu siang hujan ringan.

Selasa – Berpotensi berawan hingga cerah berawan dan hujan ringan di waktu malam.

Rabu – Berpotensi berawan di waktu pagi, hujan ringan di siang dan kembali berawan di malamnya.

Kamis – Berpotensi hujan sedang sehari penuh dan di waktu pagi adanya hujan petir.

Jumat – Berpotensi hujan ringan sehari penuh.

Sabtu – Berpotensi hujan ringan sehari penuh.

Minggu – Diprakirakan hujan ringan di waktu pagi, berawan tebal di waktu siang dan kembali hujan ringan di waktu malamnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo