TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tak Ada Firasat, Sang Suami Kaget Istrinya Jadi Korban Kecelakaan Tol Cipali

Oleh: Mg.Nabil
Senin, 04 Maret 2024 | 16:50 WIB
Suasana di rumah duka Almarhumah Yuyun. Foto : Ist
Suasana di rumah duka Almarhumah Yuyun. Foto : Ist

PONDOK AREN - Yuyun (47) menjadi korban dari insiden kecelakaan rombongan bus warga Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel) yang terjadi di Tol Cipali KM 179 dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Sapiih, suami dari Yuyun, mengatakan mengaku bahwa dirinya tidak memiliki perasaan atau firasat tertentu pada saat istrinya berangkat dari rumah mereka di Pondok Aren pada Minggu (3/3) kemarin, sekitar pukul 05.00 WIB.

"Enggak ada firasat, katanya mau berangkat aja, saya suruh solat Subuh dulu, jam 5 waktu itu," ujar Sapiih, Senin (4/3/2024).

Yuyun merupakan salah satu dari anggota rombongan peziarah yang sedang melakukan perjalanan ziarah kubur ke Makam Sunan Gunung Jati di Cirebon.

Di malam harinya, Sapiih didatangi oleh para tetangga ke rumahnya untuk menyampaikan kabar adanya kecelakaan yang menimpa bus rombongan tersebut.

"Waktu itu, setelah solat Isya keluarga merumun, abis solat Isya tuh katanya ada pengajian dari Masjid Jami kecelakaan. Saya gak ada firasat apa-apa, saya tenang yang lain selamat, ada satu yang gak ketemu (yaitu) Mpok Yuyun," kata Sapiih.

Sapiih mengaku merasa terkejut saat mendengar kabar bahwa istrinya dilaporkan tidak selamat dari kecelakaan nahas itu.

"Mendengar kabar istri saya tak ditemukan, saya "ya Allah.. ya Allah". Adek saya, beri tau (bahwa) Mpok Yuyun udah gak ada, itu yang buat saya syok," sambung Sapiih.

Kepergian Yuyun ini membuatnya harus meninggalkan suami dan ketiga anaknya.

Saat ini, jenazah sedang dalam perjalanan dan akan diantar ke rumah duka di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Rencananya, mendiang akan dimakamkan di TPU Tugu yang berlokasi tidak jauh dari rumah duka tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo