TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nemuru Hotel Ciputat Tawarkan Paket Staycation Ramadhan dan Buka Puasa Bersama, Yuk Intip Harganya

Laporan: Redaksi
Rabu, 06 Maret 2024 | 20:19 WIB
Nemuru Hotel Ciputat, di Jl. Dewi Sartika, Ciputat, Kota Tangerang Selatan. (tangselpos.id/lim)
Nemuru Hotel Ciputat, di Jl. Dewi Sartika, Ciputat, Kota Tangerang Selatan. (tangselpos.id/lim)

CIPUTAT, Menyambut dan memeriahkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Nemuru Hotel Ciputat mempersembahkan promo Ramadhan Delight. Staycation dan berbuka puasa dengan piluhan harga serta menu yang menarik.

CEO Nemuru Hotel Management Ren Tobing, mengatakan, ada tiga promo yang di tawarkan Nemuru Hotel Ciputat, yaitu promo Iftar Buffet only, Paket lengkap bundling kamar breakfast dan Iftar, serta free voucher 30% Iftar Buffet untuk pemesanan kamar dan breakfast saja selama bulan Ramadhan.

“Bulan Ramadhan identik dengan kebersamaan di area ini terdapat kampus yang mahasiswanya datang dari berbagai daerah, biasanya jika keluarganya datang berkunjung mereka kesulitan untuk mencari hotel yang selain dekat yaitu nyaman, Nemuru Hotel Ciputat menjadi pilihan tepat untuk itu," ujarnya pada Rabu (06/03/2024).

Ren Tobing menambahkan, kami juga ada paket Bundling Ramadhan Staycation, yang bandrol dengan harga mulai Rp 660.000. Sudah termasuk kamar, breakfast atau sahur, serta Iftar ala buffet untuk 2 pax.

"Namun jika tidak ingin mengambil Bundling Buffet iftar konsumen juga masih bisa mendapatkan voucher 30% Iftar buffet secara terpisah dengan harga mulai dari Rp. 560 ribu," tambahnya.

Sementara General Manager Nemuru Hotel Ciputat Aditya Antonius menjelaskan, selain promo Bundling kamar Ramadhan, pengunjung juga dapat menikmati promo Ramadhan Delight, yaitu iftar ala buffet dengan sajian lengkap hanya Rp. 150 ribu.

“Buka puasa bersama selalu jadi ajang untuk berkumpul bersama, antar teman kampus, kantor maupun reuni. Tentunya dengan suasana yang nyaman, sajian menu yang lengkap mulai dari aneka takjil, es campur, suki-suki, ikan woku dan lainnya, menu yang di sajikan pun berbeda setiap harinya, oya disarankan untuk reservasi terlebih dahulu ya," ungkapnya.

Semua penawaran diatas tentu kurang lengkap jika tidak ada penawaran diskon, ada potongan harga sebesar 20% jika tamu sudah mendaftar di Nemuru Hotels membership app.

“Kita punya applikasi Nemuru Hotels, dimana konsumen yang telah menjadi member selain dapat memesan kamar dengan mudah juga bisa mendapatkan penawaran diskon FnB yang menarik lainnya," pungkasnya.

 

 

 

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo