TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Cetak Sejarah, Golkar Pondok Aren Kirim 3 Caleg Ke DPRD Tangsel

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 07 Maret 2024 | 07:30 WIB
GolkarTangsel cetak sejarah dengan meraih tiga kursi di dapil Pondok Aren untuk DPRD Kota Tangsel.(dra)
GolkarTangsel cetak sejarah dengan meraih tiga kursi di dapil Pondok Aren untuk DPRD Kota Tangsel.(dra)

PONDOK AREN-Partai Golkar Kecamatan Pondok Aren buka sejarah baru dengan mengantarkan 3 Calegnya duduk di kursi DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2024-2029 mendatang.

 Berdasarkan hasil rekapitulasi perolehan suara tingkat Kecamatan Pondok Aren, Golkar meraih 40.844 suara dari 11 kelurahan yang ada di kecamatan tersebut.

 Bendahara PK Partai Golkar Pondok Aren, Hadi Subroto mengungkapkan, raihan 3 kursi pada hajat demokrasi lima tahunan ini sudah mendekati target. Dimana sebelumnya, Golkar Pondok Aren mematok 4 kursi DPRD Tangsel.

 "Target awal kita di dapil Pondok Aren sebenarnya 4, kita sudah berusaha maksimal, Alhamdulillah dapatnya 3. Jumlah ini saya anggap sudah mendekati target," kata Hadi Subroto.

 Pria yang biasa disapa Haji Broto ini menjelaskan, jumlah 3 kursi yang diraih PK Golkar Kecamatan Pondok Aren  menjadi sejarah baru sepanjang Pemilu Legislatif yang diselenggarakan di Kota Tangsel.

 "Ini sejarah baru dan sangat luar biasa, 3 kursi ini hasil perjuangan caleg-caleg Golkar Pondok Aren yang selalu solid," ujarnya.

 Dia pun berpesan kepada ke-3 Caleg yang dinyatakan lolos agar selalu memperhatikan semua aspirasi yang disampaikan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Pondok Aren.

Begitu pun dengan pengurus di tingkat PK agar diperhatikan kesejahteraannya, sebab selama ini, pengurus PK merupakan pejuang-pejuang partai yang telah berjibaku pada kontestasi Pemilu serentak 2024 ini.

 "Saya berharap dengan adanya 3 dewan dari partai Golkar di Pondok Aren ini, agar memperhatikan aspirasi yang disampaikan masyarakat. Dan jangan lupa, PK pun harus diperhatikan, karena mereka sudah berjuang memenangkan partai di Pondok Aren," pungkasnya.

 Adapun data hasil rekapitulasi perolehan suara Caleg Golkar dapil Pondok Aren yakni, Rahmat Hidayat peroleh 12.840 suara. Herna Dwi Kusumawati 6.290 suara, Kori Priadi 4.534 suara, Eva Puspita 2.443 suara.

Kemudian ada Johnny Laurenz Tamarindang meraih 740 suara, Sharah Mawla Syihabuddin 1.215 suara, Syafiq Ramdhani peroleh 4.049 suara, Aguslan Busro 4.637 suara. Lalu ada Diana Syukrillah 112 suara, Nurkholis 81 suara, dan Rifki Abdul Aziz 77 suara.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo