TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tumbangkan Tim Bertabur Bintang, Portuda Juara Turnamen Sixfeo

Laporan: Ari Suhendra
Jumat, 08 Maret 2024 | 07:16 WIB
Ketua Panitia Sixfeo, Pandi Plontos (tengah) menyerahkan piala ke manajer Portuda.(ars)
Ketua Panitia Sixfeo, Pandi Plontos (tengah) menyerahkan piala ke manajer Portuda.(ars)

SERPONG UTARA-Kesebelasan Portuda dari Pasar Lembang, Kecamatan Ciledug tampil sebagai juara turnamen Sixfeo di Stadion Mini Pakujaya, Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, kemarin. Di laga final, Portuda sukses mengatasi tim bertabur bintang Gea FC dari Kota Tangsel.

Sixfeo diikuti enam tim. Di Grup A, dihuni Ponser, Sadam FC, dan Portuda. Di laga pertama, Ponser unggul 1-0 atas Sadam pada pertandingan yang berlangsung satu babak selama 30 menit itu.

Di laga kedua mempertemukan Sadam dengan Portuda. Akhirnya Portuda mampu menang dengan skor 2-0.

Sedangkan, di laga pertama Grup B, All Star Diklat Pakujaya yang dimotori para pemain senior seperti Abaw, Ade Alvaro, Ade Mustari, Subur, Nedi Ramdhan, dan Edi Mayang bermain imbang 0-0 dengan 04 Legend yang diperkuat para pemain muda yakni, Nouval, Herjun, Ading, dan Wakwaw. All Star Diklat dinyatakan menang setelah lewat undian koin.

Pada pertandingan keduanya, All Star Diklat harus menyerah 1-2 saat melawan Gea FC yang dihuni sederet bintang tarkam. Gea FC akhirnya lolos ke final setelah memenangi laga keduanya saat melawan 04 Legend, 2-1.

Pada laga final, Gea FC yang dimotori Firdaus Ramadan, Rishadi Fauzi, Dayat Arnold, Deni Arwin, dan Eka Encek menyerah 0-1 atas Portuda yang mengandalkan Ade Kurniawan, Ipul Jambul, dan Ipul Congor.

"Turnamen ini untuk menyambut bulan puasa. Jadi sebelum puasa, kita silaturahmi dengan bermain bola," ungkap Pandi Plontos, ketua panitia Sixfeo.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo