TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

The Bellezza Suites Permata Hijau Tawarkan Paket Berbuka Puasa, Hanya 200 Ribuan Aja

Laporan: Redaksi
Kamis, 07 Maret 2024 | 18:00 WIB
Ramadhan Delight di The Bellezza Suites Permata Hijau, Jakarta Selatan. (tangselpos.id/lim)
Ramadhan Delight di The Bellezza Suites Permata Hijau, Jakarta Selatan. (tangselpos.id/lim)

JAKARTA, The Bellezza Suites Hotel yang di kelola oleh Nemuru Hotel Management berlokasi di Jl. Arteri Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Mengusung kenyamanan serta keramah-tamahan dengan konsep negara sakura, terdiri dari 68 kamar suites yang di lengkapi dengan fasilitas sangat mengumpuni.

Dalam rangka menyambut bulan suci  Ramadhan yang penuh berkah, The Bellezza Suites menawarkan beragam paket Ramadhan bagi mereka yang ingin berkumpul bareng teman dan keluarga.

CEO Nemuru Hotel Management Ren Tobing mengatakan, The Bellezza Suites Permata Hijau Kembali menggelar promo Ramadhan dengan beragam penawaran menarik dikemas dengan tema Ramadhan Delight.

“Bulan Ramadhan ini adalah salah satu moment terpenting sepanjang tahun maka dari itu, kami memberikan tempat untuk konsumen merayakan bulan penuh berkah tersebut baik untuk staycation, bisnis maupun untuk berbuka puasa Bersama,” Ujar Ren Tobing pada Kamis (07/03/2024).

Ren Tobing menambahkan, Ramadhan kali ini The Bellezza Suites Permata Hijau menghadirkan pilihan menu buffet nusantara yang lengkap.

"Hanya Rp. 200 Ribuan aja, tamu bisa menikmati aneka takjil, kurma, es campur, mie ayam, Gulai kikil, ikan woku, cumi cabe hijua dan masih banyak lagi menu berbeda tiap harinya supaya tamu tidak bosan," tambahnya.

Sementara General Manager The Bellezza Suites Permata Hijau Astrid R. A Luhulima mengungkapkan, bulan Ramadhan kali ini akan lebih meriah dengan menu yang beragam dan dilengkapi dengan hiburannya.

“Untuk weekend jum’at dan sabtu ada live music untuk mengiringi tamu-tamu yang datang dan menemani waktu berbukanya di The Bellezza Suites," ungkapnya.

Selain promo Buka Puasa Bersama, The Bellezza Suites juga membuat promo bundling Ramadhan, yaitu paket kamar termasuk buffet iftar dan breakfast dengan harga mulai dari Rp. 1.120.000. Tidak hanya itu bagi tamu yang tidak ambil paket bundling pun akan mendapatkan voucher gratis untuk berbuka senilai 30%.

"Satu lagi penawaran terakhir yang pastinya menarik, tamu bisa mendapatkan potongan disc 20% dan harga kamar lebih rendah jika sudah menjadi pengguna Nemuru Membershi. Untuk medapatkan aplikasi Nemuru Membership bisa diunduh di Play Store dan App Store," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo