TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral! 4 Orang Sekeluarga Diduga Bunuh Diri Lompat dari Apartemen Jakut

Laporan: Gema
Minggu, 10 Maret 2024 | 10:11 WIB
Ilustrasi. Foto : Ist
Ilustrasi. Foto : Ist

JAKARTA - Sebanyak 4 orang yang merupakan satu keluarga, diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 22 sebuah apartemen di Penjaringan, Jakarta Utara. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. 

Berdasarkan video yang beredar di media sosial pada Sabtu (9/3) kemarin, terlihat mayat satu keluarga tersebut sudah ditutupi oleh kardus. 

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Gidion Arif Setyawan, mengatakan ada dua korban laki-laki berinisial EA (51) dan JW (13) serta dua perempuan berinisial AIL dan JL (16). 

"Ya 4 orang, 2 cowok 2 cewek," ujar Kombes Gidion.

Para korban meninggal dunia usai mengalami luka di bagian kepala belakang hingga patah tangan dan kaki. Pada pukul 19.05 WIB kemarin, korban sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum. 

Diduga, keempat korban tersebut nekat mengakhiri hidupnya sendiri. Pihak kepolisian pun masih berusaha untuk menggali motif. 

"Empat mayat tersebut meninggal dunia akibat bunuh diri lompat dari lantai 22 apartemen Teluk Intan. Untuk penyebab bunuh diri tersebut belum diketahui," jelasnya. 

Peristiwa itu awalnya diketahui oleh seorang sekuriti di apartemen tersebut. Seorang sekuriti sempat mendengar suara benda terjatuh, namun ia justru malah menemukan 4 jasad yang sudah tak bernyawa. 

"Ketika saksi sedang berjaga di depan lobby mendengar suara benturan yang keras, ketika menoleh ternyata terdapat 4 mayat," ucap Gidion.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo