TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jelang Ramadan, Iing Santuni Yatim Piatu di Ponpes Nurul Huda At Taqwa

Oleh: ARI SUPRIADI
Senin, 11 Maret 2024 | 19:06 WIB
Iing Andri Supriadi menyantuni yatim piatu di Ponpes Nurul Huda At Taqwa, di Kelurahan Kadomas, Senin (11/3/2024).(Istimewa)
Iing Andri Supriadi menyantuni yatim piatu di Ponpes Nurul Huda At Taqwa, di Kelurahan Kadomas, Senin (11/3/2024).(Istimewa)

PANDEGLANG - Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang dari Fraksi Demokrat, Iing Andri Supriadi, bersama keluarga menyantuni yatim piatu di Ponpes Nurul Huda At Taqwa, di Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Senin (11/3/2024). 

Iing tiba ke Ponpes Nurul Huda At Taqwa didampingi sang istri Linda Kurniasari yang merupakan caleg DPRD Pandeglang terpilih dari Partai Demokrat di Dapil II beserta sejumlah ulama Pandeglang, diantaranya, KH. Ocep Assonhaji BA, Dewan Pembina Ndaru Nderek Guru Provinsi Banten. 

Selain itu, KH. Asep Cisantri, Dewan Penasehat Ndaru Nderek Guru Provinsi Banten, lalu K.H. Mu'min, tokoh masyarakat Kecamatan Mandalawangi.

Acara yang dikemas sebagai silaturahmi dan santunan Yatim Piatu Fuquro Wal Masakin itu, dipadati ribuan warga sekitar beserta para santri ponpes setempat. 

Kepada wartawan, Iing mengungkapkan, kegiatan tersebut bagian dari silaturahmi dengan masyarakat serta berbagi sedikit rezeki yang ia miliki jelang Ramadan 1445 Hijriah.

"Dalam kesempatan ini, kami juga sekaligus memohon doa, agar dapat mengemban amanah rakyat ketika duduk di dewan nanti periode 2024 - 2029," ujar Iing yang juga terpilih kembali untuk menjadi anggota DPRD Pandeglang periode 2024-2029 ini.

Menurut dia, saat terpilih sebagai wakil rakyat jangan merasa seperti raja ataupun ratu.  Karena, raja dan ratu yang sebenarnya, adalah masyarakat. 

"Kita ingin berbuat, untuk membangun dan memperjuangkan aspirasi masyarakat," pungkas Iing.(rie)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo