TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Geger! Pria Ditemukan Tewas Membusuk di Kontrakan Depok

Laporan: Gema
Selasa, 12 Maret 2024 | 12:20 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

DEPOK - Penemuan mayat seorang pria berinisial AFN (49) yang ditemukan dalam kondisi membusuk di kamar mandi sebuah kontrakan, membuat geger warga di kawasan Cimanggis, Kota Depok.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga, menjelaskan bahwa korban ditemukan pada Senin (11/3) kemarin, pada siang hari.

“Ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia. Korban berinisial AFN (49),” ucap Kompol Judika, Selasa (12/3/2024).

Awalnya, tetangga korban curiga dengan korban yang sudah tak terlihat sejak dua hari yang lalu. Dari arah kontrakan korban, juga tercium bau busuk yang menyengat.

Atas hal tersebut, ia pun memutuskan untuk memeriksa kondisi korban ke dalam kontrakannya.

“Saksi Karnadi curiga karena korban dua hari tidak keluar rumah dan melihat jendela terbuka serta tercium bau busuk. Saksi Karnadi mendekati rumah tersebut dan bau semakin menyengat,” jelasnya.

Namun saat diperiksa, ia justru malah menemukan korban sudah tak bernyawa dengan mayatnya yang sudah membusuk di dalam sebuah kamar mandi.

“Saksi melihat korban di dalam kamar mandi dalam posisi terlentang meninggal dunia,” lanjut Judika.

Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Pihak kepolisian juga masih menyelidiki kasus tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo