TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Maling Beraksi di Siang Hari saat Bulan Puasa, Motor Warga Pamulang Raib

Laporan: Rachman Deniansyah
Rabu, 13 Maret 2024 | 19:29 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PAMULANG, Satu unit motor jenis Beat Street raib digondol maling. Aksi pencurian tersebut terjadi di siang hari saat bulan puasa, tepatnya ketika banyak warga tengah beristirahat di dalam rumah di Jalan Jodipati, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (13/3/2024).

Korban pencurian, Linda (26) mengatakan, motor tersebut merupakan kendaraan milik saudaranya yang dititipkan lantaran tengah pulang ke kampung halamannya.

Ia menuturkan, peristiwa itu terjadi sekitar pada siang hari. Sebab pada bulan puasa ini, lokasi kejadian sangat sepi.

"Kejadiannya kira-kira sekitar siang hari. Soalnya kalau bulan puasa, biasanya orang banyak yang di dalam rumah. Memang tadi sepi banget," kata Linda.

Ia baru tersadar, motornya itu raib sekitar pukul 14.00 WIB. Ia tak habis pikir, padahal motor berwarna hitam tersebut sudah dikunci stang.

"Sudah dikunci stang, terus udah dikunci kontaknya juga ditutup," imbuhnya.

Ia menyebut, belakangan ini memang ada sejumlah orang yang mencurigakan. Bahkan, pernah ada seseorang yang tiba-tiba masuk ke rumahnya tanpa maksud dan tujuan yang jelas.

"Beberapa waktu lalu saya curiga, pernah ada orang tiba-tiba masuk rumah. Saya ga kenal dia siapa, dia pakai jaket ojol, pakai masker, tiba-tiba nanya wifi. Tapi saat saya keluar rumah, orang itu langsung pergi," kata Linda.

Atas kejadian nahas itu, Ayahanda Linda langsung pergi ke Kantor Polisi untuk melaporkan peristiwa tersebut. Namun menurut pengakuannya, laporannya itu belum diterima.

"Pertama ke sana disuruh bawa surat lengkap. Terus balik lagi, yang kedua ke Polsek Pamulang bawa surat lengkap. Tapi disuruh ke leasing dulu bawa surat kontraknya, terus baru laporan lagi. Tapi udah chat ke leasing, disuruh minta surat kehilangan dulu, jadi bingung juga," ungkapnya.

Ia berharap, kasus tersebut dapat ditindaklanjuti. Saat ini, Ia sedang berusaha mencari bukti lainnya seperti rekaman kamera pengintai yang terpasang tak jauh dari lokasi kejadian.

"Di gapura situ ada, ga jauh dari lokasi. Tapi kayaknya menghadapnya ke sisi luar. Harus izin dulu ke yang punya," tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo