TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo
Bina Jaya Cup XXIV 2022

Gol Supersub Bungkam Milano Ryu, Izoel Sport Tantang Tim Favorit

Oleh: A. Hamdi
Selasa, 09 Agustus 2022 | 19:07 WIB
Pemain Milano Ryu (kostum putih) berebut bola dengan pemain Izoel Sport. (Foto: dok.Panitia Bina Jaya Cup).
Pemain Milano Ryu (kostum putih) berebut bola dengan pemain Izoel Sport. (Foto: dok.Panitia Bina Jaya Cup).

PAMULANG-Pemain supersub Izoel Sport sukses membungkam kesebelasan Milano Ryu di open turnamen sepak bola Bina Jaya Cup XXIV 2022. Izoel Sport dari Pondok Benda, Kecamatan Pamulang akhirnya menjadi penantang tim favorit Mangku FC di babak 32 besar.

Duel kekuatan lokal terjadi di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, Kota Tangsel pada Senin (9/8) sore. Izoel Sport mengandalkan Bayu, Pace, Angga, Izoel, dan Muklis. Sang lawan, Milano Ryu dari Petukangan Utara, Jakarta Selatan dimotori Zaneti, Boncel, dan Fikih.

Sepuluh menit berlangsung, Izoel Sport melakukan rotasi. Sang kapten yakni, Izoel digantikan Aan. Sentuhan pertama Aan langsung berbuah gol.

Belum ada 1 menit usai masuk ke dalam lapangan, sundulan Aan mampu menerobos ke dalam gawang Milano Ryu yang dikawal Angga. Aan menjadi pemain supersub yang sukses memberi warna di tim Izoel Sport.

Tertinggal 1-0 membuat para pemain Milano Ryu kian tampil impresif. Mereka mampu mendominasi. Namun kokohnya pertahanan Izoel Sport belum bisa ditembus.

Permainan di babak kedua masih didominasi Milano Ryu. Beberapa kali Zaneti dkk mampu melakukan penetrasi hingga ke depan gawang anak-anak Pondok Benda. Hanya saja penyelesaian akhir masih menjadi kendala. 

Hingga wasit Marjuki meniup peluit panjang tanda pertandingan usai, skor tetap 1-0 untuk Izoel Sport dan berhak lolos ke putaran kedua menghadapi Mangku FC dari Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren.

"Kami mampu tampil menekan di dua babak. Banyak peluang tercipta. Kami salah dalam melakukan rotasi pemain," ungkap Iman Valdes, Menejer Milano Ryu. 

Sementara, pada Selasa (9/8) sore, perebutan tiket terakhir tim yang lolos ke putaran kedua dari Grup B mempertemukan tuan rumah PS Bina Jaya dengan Opposite MA.

"Jangan sampai terlewatkan duel menarik antara Opposite MA dari Pondok Pinang, Jakarta Selatan melawan PS Bina Jaya. Datang dan saksikan," ucap Andre Bagol, Komentator Bina Jaya Cup XXIV.
 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo