TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pemkot Tangerang Selatan Santuni Puluhan Anak Yatim

Laporan: Redaksi
Selasa, 09 Agustus 2022 | 21:20 WIB
Foto : Ilustrasi
Foto : Ilustrasi

CIPUTAT TIMUR, Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie bersama PT Pasar Tangsel Mandiri salurkan santunan kepada 53 anak yatim piatu di Pasar Bintaro 2, Rengas, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Selasa (8/9/2022).

Bertepatan dengan 10 Muharram sebagai hari lebaran anak yatim, santunan ini bertujuan untuk berbagi berkah kepada anak yatim dan dengan harapan doa dari para yatim piatu untuk seluruh masyarakat Indonesia. 

Benyamin mengimbau para masyarakat untuk menuntun anak-anak yatim dan tetap mendampingi mereka. Diharapkan dengan terlaksananya hal tersebut, Indonesia khususnya Tangerang Selatan, dapat menuju ke arah dan situasi yang lebih baik.

“Jangan biarkan mereka tidak mempunyai ilmu, tuntun mereka, bekali mereka walaupun sesederhana apapun, karena dengan ilmu itu Insha Allah mereka akan menguasai dunia dan akhirat,” ujar Benyamin.

Benyamin menyampaikan bahwa Pemkot Tangsel mempunyai program bagi anak-anak yatim dan yatim piatu untuk menempuh pendidikan, agar tidak ada satupun dari mereka yang memiliki kesulitan maupun putus sekolah. 

“Dalam kaitannya dengan pendidikan, silahkan sampaikan kepada Pak Lurah, atau tokoh masyarakat kita, supaya nanti Pemkot bisa menjamin keberlangsungan pendidikan mereka,” katanya. 

Sementara itu, Agus Pramono selaku direktur utama PT Pasar Tangsel Mandiri menambahkan, anak-anak yatim piatu dipercaya memiliki kehebatan lebih jika dibandingkan dengan orang biasa.

“Orang yang gundah, memegang kepala anak yatim, akan terlampau jasadnya mengelus kepala anak yatim, kita galau, mengelus kepala anak yatim, Insha Allah, Allah akan tenangkan hati kita, di situ kehebatan anak-anak yatim,” ungkapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo