TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pengendara Keluhkan Jalan Berlubang di Depan UIN

Oleh: Mg.Rizki
Sabtu, 16 Maret 2024 | 09:35 WIB
Foto : Mg.Rizki
Foto : Mg.Rizki

CIPUTAT TIMUR - Para pengendara di Jalan IR H. Juanda atau tepatnya di depan Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, mengeluhkan soal kondisi jalan yang berlubang.

Para pengendara motor dan mobil pun setiap harinya harus berhati-hati dan menghindari lubang-lubang tersebut. Jalanan yang rusak tersebut juga seringkali menyebabkan kemacetan lalu lintas yang parah.

Ahmad (30), seorang pengendara motor, mengatakan bahwa kondisi jalan yang rusak ini juga tentunya dapat membahayakan keselamatan para pengguna jalan.

“Setiap kali saya melewati jalan ini, saya harus sangat berhati-hati agar tidak terjatuh atau merusak kendaraan saya. Inti tidak hanya merepotkan, tetapi juga berpotensi membahayakan keselamatan saya dan orang lain,” ucap Ahmad, Jumat (15/3/2024).

Ia pun menyayangkan hingga saat ini jalanan berlubang tersebut belum diperbaiki oleh pihak terkait.

“Biasanya kalau diviralkan baru dibenerin tuh jalanan, kebetulan tadi saya lihat baru tadi sekitar jam setengah 11-an ada motor yang jatuh hantam lobang,” jelasnya.

Senada dengannya, Agung, seorang warga sekitar, mengatakan bahwa jalanan tersebut sudah rusak sejak dua minggu yang lalu dan sampai saat ini belum juga diperbaiki.

“Iya udah lama itu lubang, bahaya banget ada di tengah-tengah gitu. Udah ada beberapa yang jatuh di situ,” katanya.

Agung juga berharap jalanan tersebut dapat segera diperbaiki agar tidak menelan korban jiwa.

“Kalau Bisa sih cepetan diperbaiki itu lubang, biar ga ada korban yang jatuh lagi, bahaya banget, semoga didenger dah keluhan ini,” harapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo