TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kecelakaan Maut di Tol Tangerang-Merak, Sopir Truk Tangki Tewas

Laporan: Gema
Sabtu, 16 Maret 2024 | 21:42 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERANG - Kecelakaan maut yang melibatkan tiga kendaraan berat sehingga menyebabkan satu orang meninggal dunia dan dua lainnya luka berat, terjadi di Jalan Tol Tangerang-Merak KM 62 sekitar Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Sabtu (16/3/2024). 

Akibatnya, sopir truk tangki bernama Reno Rinaldi dilaporkan meninggal dunia. Sementara, kernet truk tersebut bernama Adi Firmansyah dan sopir truk sing box bernama Atma Wijaya selamat dari insiden tersebut. 

Kepala PJR Korlantas Induk Ciujung, Kompol Wiratno, menjelaskan bahwa ketiga kendaraan tersebut tengah melaju dari arah Merak. 

"Dari keterangan sopir yang selamat kendaraan truk tangki dan wing box sedang berhenti di bahu jalan karena mengalami gangguan," jelas Wiranto. 

Lalu, tiba-tiba datang kendaraan yang dikemudikan oleh seorang pria bernama Angga Jarista (23) dan tabrakan pun terjadi. 

"Diduga pengemudi ngantuk menabrak bagian kanan belakang kendaraan wing box. Akibat benturan yang cukup keras, truk wing terdorong dan menabrak truk tangki di depannya, dan kendaraan trucktor head hancur pada bagian muka," ucapnya. 

Kecelakaan tersebut pun menelan korban jiwa, yaitu sopir truk tangki yang merupakan warga Tangerang. 

"Akibat musibah itu, sopir truk tangki yang merupakan warga Tangerang meninggal dunia, sementara kernet dan sopir wing box luka berat," lanjut Wiratno.

Sementara itu, korban yang mengalami luka berat langsung dilarikan ke RS Hermina Ciruas untuk mendapatkan perawatan medis. Kasus tersebut pun sudah ditangani oleh pihak kepolisian.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo