TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Real Madrid Makin Kokoh Di Puncak Klasemen Liga Spanyol

Laporan: Gema
Minggu, 17 Maret 2024 | 08:15 WIB
Selebrasi skuad Real Madrid. Foto : Ist
Selebrasi skuad Real Madrid. Foto : Ist

SPANYOL - Real Madrid makin mengokohkan posisi di puncak klasemen La Liga usai mengalahkan Osasuna. Pesaing terdekat Real Madrid, Girona justru kalah.
Los Galaticos meraih poin maksimal dan bertahan di puncak klasemen sementara usai mengalahkan Osasuna dengan skor 4-2 dalam laga pekan ke-29 Liga Spanyol, Minggu (17/3) WIB.

Dua gol Real Madrid dalam laga itu dicetak oleh Vinicius, dan dua gol lainnya oleh Carvajal dan Brahim Diaz. Gol Osasuna masing-masing dicetak oleh Ante Budimir dan Iker Munoz.

Hasil ini membuat Real Madrid semakin perkasa di puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 72 angka. Sementara, Osasuna ada di peringkat ke-10 dengan koleksi 36 poin.

Laga lainnya, Girona gagal mendekati Real Madrid seusai menelan kekalahan tipis dari Getafe 0-1 pada pekan ke-29 Liga Spanyol di Stadion Coliseum, Madrid.
Pada pertandingan ini Girona takluk akibat gol semata wayang Getafe yang dicetak oleh Yellu Santiago.

Girona berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 62 poin dari 29 pertandingan, sementara Getafe naik ke posisi sembilan setelah mengumpulkan 38 poin.
Peringkat ketiga, Barcelona baru akan bertanding besok melawan Atletico Madrid di Civitas Metropolitano pada pukul 03.00 WIB.
Hasil pertandingan pekan ke-29:

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo