TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nahas, Bocah Tewas Terlindas Bus Usai Meminta Klakson Telolet

Laporan: Gema
Senin, 18 Maret 2024 | 12:46 WIB
Ilustrasi. Foto : Ist
Ilustrasi. Foto : Ist

CILEGON - Seorang bocah yang baru berusia lima tahun, Rendi, tewas terlindas bus di jalur masuk dermaga eksekutif Pelabuhan Merak, Banten, saat sedang berlari di samping bus tersebut untuk meminta sang pengemudi membunyikan klakson ‘telolet’. 

Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Riska Tri Aditia, menjelaskan bahwa peristiwa nahas tersebut terjadi pada Minggu (17/3) kemarin, sekitar pukul 13.30 WIB.

"Sebelum kejadian, kendaraan bus yang dikendarai saudara Timbul Jaya melaju dari arah Cilegon menuju Merak. Sesampainya di TKP, pada saat melaju dari arah kiri jalan ada pejalan kaki saudara Rendi (5) yang berlari di samping kendaraan bus yang dikendarai saudara Timbul Jaya, meminta telolet," kata AKP Riska.

Korban yang pada saat itu terus berlari di samping bus, membuat dirinya terlindas di sebelah kiri bagian belakang bus tersebut.

Sementara itu, sang pengemudi pun diduga tidak menyadari keberadaan bocah tersebut, lantaran ia sedang berada di blind spot.

"Kemudian pada saat kendaraan bus nopol BG-7144-W berbelok masuk ke dermaga eksekutif, bagian samping kiri belakang mengenai pejalan kaki, Rendi, yang mengakibatkan pejalan kaki terlindas ban belakang sebelah kiri kendaraan," tuturnya.

Akibatnya, korban langsung dinyatakan tewas di lokasi kejadian dan dibawa ke RS Krakatau Medika Cilegon.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo