TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kapolres Imbau Warga Jangan Tidur Sehabis Sahur Karena Kejahatan Mengintai

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 21 Maret 2024 | 07:00 WIB
Kapolres Tangerang Selatan AKBP (Kapolres) Ibnu Bagus Santoso, shalat subuh berjamaah di Masjid Al Istiqomah yang beralamat di Jl. WR. Supratman RT 01/06 Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur.(Dra)
Kapolres Tangerang Selatan AKBP (Kapolres) Ibnu Bagus Santoso, shalat subuh berjamaah di Masjid Al Istiqomah yang beralamat di Jl. WR. Supratman RT 01/06 Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur.(Dra)

CIPUTAT TIMUR-Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Ibnu Bagus Santoso melaksanakan subuh keliling di Masjid Al Istiqomah, di Jl WR Supratman RT 01/06 Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur.

 Subuh keliling merupakan salah satu program Kapolres Tangsel setiap pekan,  dimana tujuannya selain untuk meningkatkan iman dan takwa juga untuk memelihara ukhuwah islamiyah serta menjaga silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat.

 Dalam kegiatan subuh keliling di Masjid Al Istiqomah tersebut, Kapolres Tangsel menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan Pemilu di wilayah Tangsel yang berjalan dengan aman kondusif.

 “Terima kasih rangkaian Pemilu mulai dari tingkat TPS, kelurahan, kecamatan, kota/kabupaten hingga provinsi pelaksanaannya berjalan kondusif,” jelas AKBP Ibnu.

 Ibnu juga mengatakan, bahwa pihaknya tidak henti-hentinya untuk mengajak  masyarakat untuk mencegah hoaks.

“Aman itu mahal, kita bersyukur dapat beribadah maupun beraktifitas dengan nyaman. Jadi jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu hoaks,”paparnya.

 Kapolres juga memberikan imbauan kamtibmas pada bulan Ramadan,mengajak peran serta masyarakat dan orang tua agar di  lingkungannya tidak ada yang bermain petasan, perang sarung, tawuran maupun SOTR yang banyak mudharatnya.

 “Terakhir terkait curat curas dan curanmor, saat Ramadan jam operasi pelaku kejahatan tersebut berubah sehabis sahur dimana biasanya jam-jam tersebut warga lengah karena habis sahur langsung tidur lagi. Kita sama sama menjaga seperti parkir di tempat yang aman, pasang CCTV dan pasang kunci ganda pada kendaraan,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo