TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

DEMA PTKIN Bagikan Ratusan Takjil Di Kawasan Gaplek

Oleh: mg1
Kamis, 21 Maret 2024 | 08:00 WIB
Pembagian takjil oleh DEMA PTKIN di Perempatan Gaplek, Pamulang.(mg1)
Pembagian takjil oleh DEMA PTKIN di Perempatan Gaplek, Pamulang.(mg1)

PAMULANG-Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Pergurusan Tinggi Keagamaan Indonesia Negeri (PTKIN) bagikan ratusan takjil gratis kepada warga di kawasan Perempatan Gaplek, Kecamatan Pamulang, Selasa (19/3).

Ketua DEMA PTKIN Indonesia, Sobirin mengatakan bulan Ramadan merupakan momen bagi generasi muda untuk mendorong kepekaan dan kepedulian sosial kepada masyarakat luas.

“Bagi-bagi takjil gratis merupakan program DEMA PTKIN yang berupaya meningkatkan kepekaan sosial generasi muda terhadap sesama, melihat generasi kita adalah generasi yang dicanangkan menjadi generasi emas Indonesia,” kata Sobirin.

Sobirin melanjutkan, bahwa perlunya kegiatan yang langsung berdampak kepada masyarakat, mengingat hari ini banyak problematika di tengah masyarakat, khususnya pada stabilitas ekonomi.

Seperti kenaikan harga sembako dan kebutuhan primer lainnya. Karenanya, ia berharap kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat.

Sementara, Koordinator Lapangan,  Irfansyah Rafsanjani mengatakan, bagi-bagi takjil ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga takjil ini bermanfaat bagi masyarakat dan semoga kegiatan ini menjadi acuan generasi muda untuk senantiasa berbuat baik kepada lingkungan sekitar, sebagai generasi harapan bangsa,” jelas Irfansyah.

Irfansyah mengatakan, ada tiga ratus takjil yang dibagikan dan puluhan mahasiswa lainnya yang mengikuti kegiatan tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo