TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Putri Ayu Anisya Disebut Sudah Punya Bekal Nyalon Wali Kota

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 22 Maret 2024 | 08:30 WIB
Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Putri Ayu Anisya
Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Putri Ayu Anisya

SERPONG-Ketua Fraksi PDI Perjuangan Putri Ayu Anisya ramai disebut bakal maju di Pilkada Tangsel 2024. Dia dinilai sudah punya bekal untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tangsel.

Ketua Dewan PImpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tangsel, Wanto Sugito menilai, bahwa Putri Ayu kader yang sangat potensial untuk maju di Pilkada Kota Tangsel.

Menurut Wanto, pengalaman Putri Ayu  selama lima tahun sebagai anggota DPRD Kota Tangsel, tentu sangat cukup untuk maju di Pilkada Kota Tangsel.

“Putri Ayu salah satu kader PDI Perjuangan Tangsel yang potensial. Selain masih muda, beliau juga cerdas dan merakyat. Apalagi dia juga memiliki pengalaman sebagai anggota dewan, artinya bekalnya sudah cukup,” ujarnya.

Bahkan, secara pribadi, Wanto mengatakan, bahwa dirinya sangat setuju, terlebih lagi banyaknya dukungan dari masyarakat untuk PDI Perjuangan kembal mengusung kader terbaiknya untuk maju di Pilkada Tangsel.

Namun, lanjut Wanto, DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel tetap akan mengikuti aturan partai dalam pengusung calon kandidat di pemilihan Wali Kota Tangsel itu nantinya.

“Secra pribadi, tentu saya sangat bangga jika kader terbaik kami mendapatkan respon positif dari masyarakat, tetapi secara partai, kami akan tetap mengikuti seperti apa keputusan dari pimpinan. Tetapi sebagai Ketua DPC, saya tetap ditugaskan membangun komunikasi politik secara informal baik kepada kader internal yang potensial dan tokoh-tokoh eksternal termasuk pimpinan-pimpinan lintas parpol,” jelas Wanto.

Sementara, Putri Ayu sendiri ketika dikonfirmasi mengatakan, dirinya menyambut baik terkait namanya ramai dibicarakan sebagai kader potensial untuk maju di Pilkada Kota Tangsel.

“Saya pribadi belum tahu terkait soal itu, tapi yang pasti saya menyambut baik,” ujarnya.

Kendati demikian, Putri mengaku, saat ini dirinya tengah fokus menyelesaikan tugasnya sebagai anggota DPRD Kota Tangsel.

“Namun saat ini, saya masih fokus menyelesaikan masa jabatan dulu sampai Agustus mendatang,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo