TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gudang Ekspedisi di Jakbar Dilalap Si Jago Merah, Sudah 14 Jam Belum Padam

Laporan: Gema
Jumat, 22 Maret 2024 | 13:13 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Dua gudang besar yang dijadikan tempat penyimpanan paket ekspedisi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, mengalami kebakaran sejak 14 jam yang lalu. Sampai saat ini, petugas pemadam kebakaran masih melakukan pendinginan.

Kebakaran itu terjadi pada Kamis (21/3) kemarin, sekitar pukul 21.59 WIB. Tanpa butuh waktu lama, pemadaman langsung dimulai pada pukul 22.06 WIB.

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Syarifudin, mengatakan bahwa sampai saat ini api masih belum juga padam.

"Belum padam, masih penuntasan," kata Syarifudin, Jumat (22/3/2024).

Sebanyak 17 unit dan 85 personel pun sudah dikerahkan untuk melakukan pemadaman.

Saat pemadaman, petugas mengalami beberapa kendala sehingga kesulitan untuk menjinakkan si jago merah. Petugas terkendala akibat lokasi kejadian tertutup oleh material seng, hingga terdapat barang dengan jumlah yang banyak.

"Itu saja karena material barangnya banyak dan bertumpuk serta tertutup puing-puing seng itu kendalanya harus dibongkar dan diurai," jelasnya.

Diduga, kebakaran berawal dari percikan kabel yang mengenai benda mudah terbakar. Belum diketahui secara pasti kerugian yang terjadi akibat peristiwa tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo