TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Peduli Sesama, Driver Maxim Pandeglang Bagikan Takjil

Oleh: ARI SUPRIADI
Jumat, 22 Maret 2024 | 23:00 WIB
Driver Maxim Pandeglang membagikan paket takjil kepada warga dan pengguna kendaraan Alun-alun Pandeglang, Jumat (22/3/2024).(Istimewa)
Driver Maxim Pandeglang membagikan paket takjil kepada warga dan pengguna kendaraan Alun-alun Pandeglang, Jumat (22/3/2024).(Istimewa)

PANDEGLANG - Puluhan driver ojek dan taksi online Maxim Pandeglang membagikan paket takjil kepada warga dan pengguna kendaraan di depan Polsek Pandeglang dan Alun-alun Pandeglang, Jumat (22/3/2024).

Aksi sosial para driver Maxim itu mendapat respons positif dari pengguna jalan yang dinilai memiliki kepeduliaan sosial, meski mereka harus berhenti sejenak untuk mencari penumpang.

"Driver Maxim Pandeglang cukup peduli dengan sesama. Saya doakan oderan driver bertambah dan berkah di bulan Ramadan," kata Deni, seorang pengguna jalan.

Ketua Maxim Pandeglang Community (MPC), Yayan Sofyan mengatakan, keberadaan transportasi online Maxim di Pandeglang sangat membantu mobilitas warga.

"Maxim memang baru di Pandeglang namun mendapatkan penerimaan yang baik. Maxim hadir dengan tarif murah dan pas dengan kantong warga Pandeglang. Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat," tegasnya.

Sementara itu, Bripka Edi Siswanto Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang yang mendampingi kegiatan driver Maxim Pandeglang, mengapresiasi kegiatan sosial driver ojol Maxim. Edi juga berpesan agar driver tetap mengutamakan keselamatan di jalan raya dan bekerja sesuai ketentuan.

"Kehadiran Maxim Pandeglang sangat membantu warga. Kami doakan driver tetap kompak dan selalu berhati-hati saat mengantar dan menjemput pelanggan. Jaga keamanan dan kondusivitas kerja," harapnya.

Usai membagikan takjil, MPC menggelar buka bersama di base camp driver maxim di  Jalan Raya Labuan, Kelurahan Karaton, Kecamatan Majasari. Hadir pula ketua komumitas driver Maxim Rangkasbitung KMR dan SDM.(rie)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo