TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep Kunjungi Rans Nusantara Hebat di BSD

Oleh: Mg.Nabil
Senin, 25 Maret 2024 | 09:27 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep berkunjung ke pusat jajanan serba ada (pujasera) baru mereka, yaitu Rans Nusantara Hebat (RNH) yang berlokasi di BSD Raya Pusat, Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (24/3) kemarin.

Raffi berkunjung ke RNH bersama timnya untuk memeriksa kondisi soft opening di sana dan berinteraksi langsung dengan para pengunjung.

“Di sini ada Rans Nusantara Hebat, seneng ya? Harganya murah, apalagi kita support UMKM,” sapa Raffi ke para pengunjung.

Tujuan dari dibangunnya RNH ini adalah untuk mendukung usaha dari para UMKM agar bisa cepat naik kelas.

“Ini kita men-support UMKM, supaya UMKM pada seneng kita bikin naik kelas. Ini adalah ide dari Mas Kaesang. Mas Kaesang terima kasih, kita support UMKM,” jelasnya di reels pribadinya.

Begitu juga dengan Kaesang, bersama sang istri, dia berkeliling melihat gerai-gerai makanan yang ada di sana dan tidak lupa juga berkunjung ke gerai makanan miliknya sendiri, yaitu Sang Pisang.

RNH sendiri merupakan pujasera hasil kolaborasi Rans, perusahaan milik Raffi dan Nagita, dengan GK Hebat, perusahaan milik Kaesang, yang berhasil mengumpulkan 122 gerai makanan dari seluruh nusantara dalam satu lokasi seluas 2.1 hektare dan sanggup menampung ± 2000 orang.

Pada Grand Opening nanti, Sabtu (30/3), RNH akan diramaikan oleh Rans Family, Kaesang, dan Maliq & D'Essentials.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo