TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Yayasan Mulia Raya Gelar Kajian & Buka Puasa Bersama

Oleh: mg1
Selasa, 26 Maret 2024 | 07:15 WIB
KAJIAN. Yayasan Mulia Raya melangsungkan kajian yang dihadiri tokoh lintas agama.(mg1)
KAJIAN. Yayasan Mulia Raya melangsungkan kajian yang dihadiri tokoh lintas agama.(mg1)

CIPUTAT TIMUR-Muslimah Reformis Yayasan Mulia Raya mengadakan kajian spiritual salam spesial Ramadan dan buka puasa bersama di Puri Laras, Legoso, Kecamatan Ciputat Timur, Minggu (24/3).

Kajian bertemakan “Memahami Puasa Dalam Perspektif Agama-Agama” tersebut dihadiri oleh pemuka lintas agama dan penganut kepercayaan. Kehadiran pemuka lintas agama dan penganut kepercayaan diharapkan dapat memberi bentangan wawasan terkait ritual puasa itu sendiri. Sebab, puasa tidak hanya dilakukan oleh umat muslim saja melainkan umat agama lain pun menjalankan puasa.

Ahmad Thib Raya, pendiri Yayasan Mulia Raya menjelaskan, yayasan tersebut fokus pada peningkatan intelektual generasi muda Indonesia. Khususnya anak-anak milenial.

“Yayasan ini kerjanya di bidang mencerdaskan masyarakat Indonesia, terutama anak-anak milenial. Dalam rangka literasi dan edukasi terhadap mereka, memberikan wawasan kebangsaan dan wawasan nasional,” ujarnya.

Rumah yang menjadi tempat acara itu nantinya akan dijadikan sebagai pusat kegiatan Yayasan Mulia Raya dan lembaga akreditasi mandiri keagamaan.  “Lembaga itu akan meng-akreditasi seluruh prodi-prodi keagamaan yang ada Indonesia, Islam, Kristen, Katolik, Hindu dan Buddha,” jelas Ahmad Thib Raya.

Selain itu, Ahmad Thib Raya juga menyampaikan, Yayasan Mulia Raya sendiri sudah banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial keagamaan. Ia berharap, yayasannya tersebut bisa terus berkembang untuk mencerdaskan generasi bangsa.

"Kita berharap yayasan ini berkembang terus dalam rangka mencerdaskan dan mengedukasi masyarakat. Karena sasaran kita ini adalah masyarakat terutama generasi muda, anak anak milenial, laki-laki maupun perempuan,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo